Manfaat Susu Kambing Etawa untuk Rawat Kulit Wajah

05 September 2021 12:33:34 Dibaca : 94 Kategori : bisnis

Kecantikan bagi perempuan adalah harta yang berharga. Agar bisa tampil lebih percaya diri Anda bisa gunakan susu kambing guna merawat kondisi kulit pada bagian wajah agar terlihat lebih cantik. Berikut adalah beberapa manfaat susu kambing etawa untuk kecantikan.

3 Khasiat Super Susu Etawa untuk Kecantikan

Tidak banyak orang tahu jika ternyata manfaat susu kambing etawa juga bisa untuk kecantikan kulit wajah. Selain menyehatkan badan minuman satu ini kaya akan kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh bagian wajah.

1.     Mengatasi Masalah Jerawat

Khasiat susu kambing untuk kecantikan yang pertama adalah mengatasi masalah jerawat. Cara penggunaan sebenarnya bisa menggunakan berbagai macam produk misalnya cuci muka yang bahan utamanya pembuatannya adalah susu kambing.

Susu kambing etawa mengandung alpha hydroxyl acid alami untuk membantu memperbaiki masalah kulit berjerawat. Selain itu ada juga kandungan berbagai macam zat aktif yang mampu mengatasi secara optimal sampai menghilangkan bekasnya juga.

2.     Mengatasi Keriput Tanda Penuaan Dini

Perawatan murah meriah untuk mengatasi keriput adalah dengan memakai susu kambing. Manfaat susu kambing etawa ternyata sangat terasa ketika digunakan untuk menghilangkan atau menyamarkan keriput pada kulit wajah.

Dengan kandungan Niasin atau Vitamin B3 mampu menjaga dan memperbaiki kondisi kulit keriput agar bisa tersamarkan atau justru hilang sama sekali. Prosesnya memang tidak instan, namun hasil akan terlihat seiring berjalannya waktu.

3.     Bisa untuk Eksfoliasi Alami

Terakhir, susu kambing juga bisa digunakan untuk proses eksfoliasi yang sangat dibutuhkan kulit wajah. Kandungan Alpha- hydroxyl Acid atau AHA pada susu kambing akan membantu mengangkat sel-sel kulit wajah mati yang sudah lama menumpuk.

Proses eksfoliasi akan membuat kulit wajah jadi tampak lebih sehat dan cerah. Bahkan perawatan rutin dengan skincare lain akan membuat noda bekas jerawat pada wajah cepat hilang. Membuatmu semakin percaya diri tampil tanpa  make up.

Masih banyak lagi khasiat susu kambing bisa Anda dapatkan. Intinya ketahui dulu tipe wajah dan kondisi yang sedang dialami saat ini. Jika memang ada kerusakan cukup parah lebih baik konsultasikan dulu dengan dokter.