HUMAN INTERST

13 December 2016 23:03:18 Dibaca : 36

UAS YANG MEMBUAT TEGANG
Siang Itu para Mahasiswa datang kekampus Untuk mengikuti Mata kuliah, Seiring Berjalannya waktu Para Mahasiswa Satu persatu memasuki ruang kuliah Untuk mengikuti UAS Pada Hari Itu. Didalam ruangan Mereka Sibuk dengan kesibukan mereka Masing-masing, Entah apa yang ada dalam fikiran mereka entah memikirkan nilai UAS Mereka atau Hal lain. Ada yang sibuk menghafal materi dan raut wajah mereka begitu Tegang saat Dosen Tersebut menanyakan Tentang materi Itu. Adapun raut wajahnya Tanpak Tenang-tenang Saja.
Seiring Berjalannya Waktu Satu Persatu Mahasiswa Selesai Ditanyakan Tentang Materi Tersebut. Setelah beberapa jam berlalu dan akhirnya para mahasiswa tersebut sudah menyelesaikan UAS yang membuat mereka tegang saat berada Didalam ruangan tadi.
Pada Saat keluar dari ruang kuliah mereka semuah satu sama lain saling Tanya tentang apa yang di tanyakan oleh dosen saat di dalam ruang tadi, ada yang menjawab hanya poin-poin terpenting da nada juga di tanyakan tentang tema dari materi itu dan di suruh jelaskan dan ada juga hanya di tanyakan salah satu poin tersebut dan di suruh jelaskan kepada dosen tersebut.
Saat itu mereka juga begitu tegang dan di dalam hati mereka hanyalah suara detak jantung yang begitu cepat dan hal itu membuat wajah mereka berubah saat di tanyakan tentang materi tersebut. Dan merekapun hanya bisa tertawa terbahak-bahak tentang hal itu.
Siang itu matahari begitu terik, merekapun pulang untuk istrahat dan adapun lagi sibuk dengan tugas-tugas yang lain. dan adapun yang masih berada di kampus untuk nongkrong untuk melepas stress yang membuat beban dan yang lain tidak tahu kemana. Seiring berjalannya waktu mereka yang nongkrong di kampus itupun pulang kerumah mereka masing-masing untuk beristirahat.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong