ARSIP BULANAN : August 2021

UNG Kampus yang Berani Berinovasi

08 August 2021 20:55:36 Dibaca : 9

      UNG singkatan dari Universitas Negeri Gorontalo di daerah Gorontalo tepatnya berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.6, Dulalowo Tim, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo 96128. UNG merupakan perguruan tinggi negeri Gorontalo, Indonesia yang berdiri pada 1 September 1963. Mulanya Universitas ini diberi nama Junior College dan menjadi FKIP UNSULUTENG dan pada akhirnya, Presiden Megawati meresmikan menjadi universitas Negeri Gorontalo dengan keputusan Presiden RI Nomor 54 tahun 2004, tepatnya pada tanggal 23 Juni 2004.

   Universitas Negeri Gorontalo membuka pintu selebar-lebarnya bagi segala upaya pengembangan martabat manusia melalui riset-riset. Paradigma piramida terbaik yang didorong oleh Rektor Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M. Pd sangat mengutamakan program-program yang bisa lebih mendorong jurusan/prodi untuk bisa mandiri,kreatif dan inovatif. Tahun 2018, Universitas Negeri Gorontalo masuk sebagai jajaran perguruan tinggi terbaik dengan perolehan akreditasi A atas pengukuhan berdasarkan hasil Akreditasi institusi oleh badan Akreditasi perguruan tinggi. 

    Yuks buruan daftar ! Dikampus UNG yang sangat cocok buat teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikan Tapi, ingat satu hal keberhasilan dan kesuksesan tergantung pada diri sendiri dalam melakukan suatu proses.