Jasa Poles Marmer Bekasi Jakarta Terbaik dan Terpercaya

16 December 2017 15:59:05 Dibaca : 162

Jasa poles marmer Bekasi, jasa poles marmer Jakarta – Jasa poles marmer Bekasi ada sebab banyaknya perumahan yang menggunakan marmer sebagai ubin ataupun perlengkapan desain interiornya. Sementara itu, pengertian dari marmer sendiri adalah batuan kristal kasar yang asalnya dari batu gamping atau dolomit. Marmer putih termasuk halnya marmer murni yang didalamnya ada susunan material kalsit. Marmer juga bisa disebut sebagai batu pualam yang asalnya dari proses metamorfosa dari batuan gamping. Penggunaan marmer bisa digunakan di lantai, dinding atau pun meja. Keindahan corak dari bebatuan marmer yang mempunyai warna dan pola yang indah menjadikannya sebagai pilihan untuk memperindah juga mempercantik penampilan rumah.

Dengan keindahan yang dimiliki oleh bebatuan marmer, pastinya ada banyak yang mulai mencari dan menggunakan batu marmer tersebut sebagai pelengkap interior rumahnya. Buat Anda yang sudah menggunakan batuan marmer, tentu ingin keindahan marmer yang Anda miliki tidak pudar. Salah satu cara yang perlu Anda gunakan adalah merawat marmer secara berkala, baik itu dengan menggunakan jasa poles marmer Bekasi, jasa poles marmer Jakarta dan sekitarnya ataupun dengan melakukan perawatan sendiri.


Perawatan Marmer Ala Jasa Poles Marmer Bekasi Jakarta


• Untuk membersihkan lantai rumah, Anda bisa pel lantai tersebut dengan cairan atau produk pembersih khusus marmer, tunggu sampai permukaan lantainya kering secara merata. Setelah beberapa saat Anda bisa mulai memoleskan krim poles marmer hingga meresap.


• Pada saat Anda menggosok lantai marmernya, silahkan gunakan sabun cuci piring (spons yang mempunyai warna hijau) atau Anda juga bisa menggunakan kain mikrofiber sebagai pengering serta pemoles, setelah itu gosokkan di lantai marmer.


• Silahkan Anda gunakan kain pel yang lembut dan bersih sebagai upaya untuk menghilangkan residu cairan khusus tersebut. Sangat tidak disarankan membiarkan permukaan lantai marmer kering dengan sendirinya tanpa upaya pembersihan setelah terkena air. Sebab yang demikian ini hanya bisa menimbulkan bercak air pada permukaan lantai marmernya.


• Pada saat membersihkan area permukaan marmer yang terkena noda, Anda juga bisa mengelap secara perlahan dan lembut dengan cara mengikuti arah pola marmer. Dengan demikian Anda bisa menjaga permukaan lantai marmer dari kerusakan. Cara tersebut dapat Anda terapkan secara berkala selama 2 – 3 bulan sekali, maka permukaan lantai marmer Anda akan selalu bersih dan kilapnya pun terjaga dengan baik.


Perlu Anda tahu juga bahwa, ketika Anda memutuskan untuk menggunakan marmer sebagai interior rumah Anda, pastinya Anda ingin selalu menjaga batu marmer agar tetap terlihat indah dan menawan. Sebab masalah yang paling sering dialami pengguna interior baru marmer adalah marmer yang cepat kusam dan rusak.


Demikian informasi tentang jasa poles marmer Bekasi Jakarta terbaik dan terpercaya. Semoga bisa bermanfaat.