ARSIP BULANAN : February 2018

Wanita yang memakai gamis memang tampil benar-benar anggun dan cantik. Model gamis indah simple atau bahkan gamis bercorak dan bermotif semuanya dapat menjadi pilihan kamu untuk tampil anggun di waktu lebaran. Bagi anda yang kini masih keder berkeinginan mencari model gamis lebaran yang seperti apa, sebagian model gamis pesta dan lebaran ini amat recommended untuk kalian miliki.

Tak semua orang yang dianugerahi tubuh tinggi dan menarik. Beberapa orang diantaranya mungkin memiliki perawakan tubuh yang cenderung kelihatan lebih pendek. Melainkan, bagi anda yang bertubuh pendek, maka tidak ada alasan bagi kamu untuk tetap tampil indah, apalagi dengan menerapkan busana muslim. Bagi wanita bertubuh pendek umumnya agak kurang percaya diri dalam berbusana muslim karena lazimnya busana muslim identik dengan pakaian yang panjang dan longgar sehingga membuat para penggunanya secara khusus yang bertubuh pendek berpendapat mengaplikasikan busana muslim akan membikin mereka "karam" dalam pakaian tersebut.

Bagi kalian yang sedang mencari info yang cocok untuk kamu dapatkan dalam memilih busana muslim yang cocok dengan wanita berpostur pendek, karenanya kalian bisa menggunakan beberapa tips di bawah ini. Namun ingatlah, dalam berbusana muslim kamu seharusnya memperkokoh dan senantiasa memperbarui niat dalam berbusana muslim, bukan karena azas ikut serta-ikutan atau trend semata.

Perempuan yang mempunyai postur tubuh mungil dan mungil biasanya merasa ragu memakai pakaian gamis, sebab baju gamis umumnya dibuat dengan ukuran panjang, sehingga khawatir akan kelihatan 'tenggelam' atau terlihat kedodoran saat digunakan.

Bagi wanita yang memiliki tubuh mungil, kalian bisa menyiasatinya dengan menggunakan busana muslim dengan ukuran dan panjang yang ideal di badan, tidak terlalu longgar dan juga kepanjangan. Kecuali itu kamu juga bisa mencoba gamis bahan katun yang bisa membikin wanita terlihat lebih tinggi dikala memakainya.

Bagi anda para pecinta dunia fashion yang memang berharap selalu tampil memukau di waktu lebaran, kini banyak alternatif teladan gamis yang dapat kalian pilih. Dan kali ini kami akan berikan kabar lengkapnya untuk kamu perihal baju gamis modern apa saja yang benar-benar pantas menjadi pilihan terbaik kalian.

Untuk Perempuan muslim sekiranya kita berdialog perihal fashion jilbab, pastinya kita dengan kencang akan berdaya upaya tampil stylish dengan memakai hijab dimana kita dapat mix and match pakaian, kerudung, beserta aksesorisnya. Untuk mereka yang memiliki postur tinggi semampai, mungkin mereka hampir nggak menemukan situasi sulit dalam padu padan baju.

Tips berpakaian untuk wanita kurus berhijab yang pertama adalah memadukan antara bawahan dan atasan berbeda. Namun ini bisa menjadi kamuflase bagi tubuh kurus kamu. Silahkan amati pada gambar di atas. Paduan antara bawahan dan atasan yang match meski beda warna dan corak akan menambah gaya dan menyamarkan tubuh kurus dengan total.

Sebab perlu diingat, jika hendak memadukan antara jeans dengan atasan, jangan pernah menggunakan gamis yang panjangnya hanya selutut. Tetapi pakailah baju atasan yang panjangnya stkalianr. memakai gamis yang panjangnya tanggung akan membuat anda tampak lebih pendek.

sumber: Koleksi model baju gamis terbaru

Informasi Minum Teh Susu Yang Cukup Berbahaya?

27 February 2018 12:02:30 Dibaca : 802

Banyak kabar yang beredar bahwa minum teh yang dicampur dengan susu akan mengurangi khasiat teh yang ada di dalamnya, seperti anggapan bahwa protein susu akan mengikat flavonoid pada teh yang menyebabkan peresapan flavonoid (senyawa natural yang bagus bagi tubuh seperti pada buah dan sayur) akan terhambat. Anggapan lain mengungkapkan bahwa efek relaksasi pada teh juga akan sirna apabila teh ditambahkan susu.

Sekiranya kita memang berkeinginan minum susu dengan tujuan menerima nutrisinya, karenanya ada pantasnya kita tidak mencampurkannya dengan bahan-bahan lainnya layaknya teh dan kopi. Tetapi, sekiranya kita hanya mau mengkonsumsinya sebagai minuman yang enak dan menyegarkan saja, karenanya tidak keadaan sulit sekiranya kita meminum teh susu atau kopi susu.

Menambahkan susu ke dalam minuman teh ternyata menimbulkan sebagian efek baik bagi minuman tehnya ataupun kesehatan. Efek yang pertama yaitu mengenai manfaat teh. Beberapa orang meminum teh untuk mendapat manfaatnya. Teh diketahui mengandung cukup banyak senyawa golongan polifenol yang ialah zat antioksidan yang bagus bagi kesehatan. Salah satu contoh senyawa itu ialah catechin. Tapi, sebuah penelitian menyatakan bahwa menambahkan susu ke dalam minuman teh berpotensi mengurangi manfaat teh hal yang demikian.

Banyak metode dikerjakan orang untuk menikmati minuman dari daun Camelia sinensis ini. Ya. teh memang bisa dinikmati dengan beragam macam. Teh dapat dirasakan bersama hangatnya jahe dalam secangkir teh jahe. Kecuali itu teh juga bisa dirasakan bersama segarnya lemon dalam segelas lemon ice tea.

Sensasi unik lain dapat didapatkan dari paduan teh dengan susu menjadi teh susu yang bisa menjadi sahabat penghangat suasana. Tetapi, apakah minum teh bersama dengan susu mempunyai efek yang negatif untuk tubuh?

Minuman teh yang kita ketahui selama ini merupakan teh hitam, hijau dan putih. Namun minuman teh yang diproduksi Suntory ini seperti air putih lazim, tak berwarna. Oleh sebab keunikannya, minuman ini segera menjadi bahasan masyarakat internet di media sosial. Tampaknya banyak yang penasaran dengan rasa minuman unik ini. Sementara yang lain penasaran dengan progres pembuatan minuman itu sehingga menciptakan teh susu yang bening.

Terbukti produk ini berupaya mengulang kesuksesan teh lemon tidak berwarna yang sudah sukses lebih dulu. Teh lemon dirilis mulai awa April laluMeski benar-benar mirip dengan air awam, tapi Suntory mengklaim minumannya yang diproduksinya mempunyai rasa teh dan susu.

Selain teh, susu juga mempunyai banyak manfaat bagi tubuh karena mengantuk banyak gizi, diantaranya ialah kalsium, fosfor, magnesium, asam lemak tidak jenuh, dan lainnya. Dilihat dari kandungan keduanya sangatlah berguna bagi tubuh, namun apakah sebenarnya campuran teh dan susu ini baik untuk kesehatan?

Sekiranya diamati dari bahan dasarnya, susu teh ini mempunyai banyak sekali manfaat, melainkan kenyataannya mencampurkan teh dengan susu bukanlah hal yang bagus.

Kebiasaan mencampurkan teh dan susu justru akan mengurangi manfaat yang terkandung dari masing-masing bahan baku dan dapat memunculkan efek samping pada tubuh.

Mengingat kandungan paling penting di dalam susu merupakan kalsium, kita sebenarnya tak perlu mengkhawatirkan hilangnya kadar zat besi dari susu saat mencampurkannya dengan teh dan kopi. Dr. Marudut justru menekankan hilangnya kadar kalsium hampir 15 persen jika kita mencampurkan susu dengan teh atau kopi.

Bagi anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan atau bagi orang dewasa yang ingin menjaga kesehatan dan energi tulangnya, berkurangnya kadar kalsium yang mereka konsumsi tentu dapat berdampak besar bagi kesehatannya.

sumber: minum teh susu

Kasihan Jika Bayi Sudah Mengalami Kendala Kepala Peyang

24 February 2018 01:51:56 Dibaca : 1044

Jangan Biarkan bayi anda menjadi korban kelalaian orang tua. Bagi anda yang berharap membetuli kepala bayi yang telah terlanjur peyang, karenanya aku menyarankan untuk menghubungi dokter atau dapat lantas membeli alat yang dapat mengembalikan wujud kepala ke asalnya.

Ada beberapa dari sebagian bayi yang baru lahir kepala nya peang.hal yang mengejutkan semua keluarga,secara khusus ibu bayi nya lah yang paling shock mengamati kejadian hal yang demikian.ada banyak elemen yang membuat kepala si bayi nya menjadi peang.misal nya disini kita bahas mengapa kepala bayi peang dari turunan lahir,karenanya elemen utama nya merupakan pada masa kehamilan.

Keadaan format kepala bayi yang peyang atau tidak simetris memang banyak dikeluhkan oleh para orangtua. Tak hanya karena memberi pengaruh sisi penampilan saja, beberapa ayah dan bunda malah mengkhawatirkan apakah wujud kepala yang peyang akan memberi pengaruh kesehatan dan otak bayi.

Untuk penangan bayi yang kepala nya peanganda tak perlu cemas,mengapa demikian sebab tulang bayi yang baru lahir itu benar-benar lentur dan elastis,mungkin dapat jadi seperti tulang rawan,maka kepala bayi yang peang bisa di benarkan dengan memijit atau membentuk kepala bayi tersebut ke wujud yang sempurna,karenanya jika tak jarang di lakukan format kepala bayi hal yang demikian akan normal kembali.

Kepala bayi peyang karena beberapa elemen, mungkin unsur yang paling utama karena orang tua tak memandang bentuk dan lokasi si bayi. Anda mesti memastikan bahwa bayi anda tidur dengan benar dan lihat pergerakan bayi.

Jawabanya adalah pada masa kehamilan pertumbahan bayi dalam kandungan didalam kandungan seorang ibu memberi pengaruh,dari dia hanya berdetak,berputar dan menendang-nendang di dalam kandungan.nah pengerjaan pergerakan ini lah yang membuat kepala bayi menjadi peang,dengan posisi yang melintang atau sungsang pada ketika melahirkan karenanya ia kan bergerak yang kepala nya mengenai tulang rusuk atau tulang di seketir rusuk ibu nya,yang mana tulang tersebut keras dan membikin kepala bayi menjadi peyang.

Pada masa kehamilan kita di anjurkan rutin memeriksakan kandungan kita ke dokter,hal ini agar dapat mencegah kelainan pada bayi,bila diperoleh kejanggalan pada kehamilan karenanya dokter akan memberikan rekomendasi dan solusi.

penyebab kepala bayi yang baru lahir peang yaitu posisi bayi dalam kandungan,umum nya posisi bayi yang melintang dan sungsang di dalam perut akan membuat kepala bayi menjadi peyang.

sumber: Kepala Bayi Peyang Bisakah Kembali Normal

Layarkaca21 Wonder Woman

20 February 2018 17:51:13 Dibaca : 2425

Selain Batman VS Superman, salah satu film yang ditunggu-tunggu kehadirannya adalah Wonder Woman. Usai menunggu selama 75 tahun, DC Comics akhirnya membuatkan film layar lebar perdana untuk superhero wanita ini. Kelas film Wonder Woman kali ini memang cukup tinggi. Disutradai oleh Patty Jenkins, yang merupakan seorang sutradara wanita, membuat film ini semakin menarik untuk ditonton. Apalagi ekspektasi penonton yang tinggi setelah DC gagal dengan Batman VS Superman yang mendapat banyak kritik. Hadirnya film Wonder Woman di layar lebar, tentu akan membuat penasaran penggemar film-film superhero. Apalagi film ini mmerupakan film perdana. Antrian tiket di bioskop juga akan panjang. Bahkan, tiket film pun bisa ludes terjual dalam sekejap. Males antri dan males nunggu lama tapi pengen banget nonton film ini? Tak perlu cemas. Kamu bisa menjajal streaming melalui layarkaca21 Wonder Woman. Melalui situs ini, menonton film akan terasa sangat mudah dan menyenangkan.


Di halaman depan situs layarkaca21 kamu akan menemukan film-film terbaru dan terlaris yang ada di hampir semua negara di dunia. Kamu tinggal klik poster Wonder Woman yang ada di layar laptopmu untuk dapat menikmati film ini. Mudah dan cepat, bukan? Apabila film ini tidak terdapat di halaman depan situs, kamu tidak perlu khawatir. Kamu dapat mengetik judul film pada kolom search yang tersedia di situs ini. Film yang ingin kamu tonton akan muncul dan kamu bisa mulai menonton dengan nyaman. Selain fitur search, film-film di situs ini juga telah digolongkan berdasarkan kategori genre, tahun, negara, dan kualitas film. Genre yang tersedia di situs ini juga sangat lengkap. Mulai dari animasi, komedi, romantis, horror, hingga thriller semua ada di situs ini. Penggolangan film berdasarkan kategori tentu akan mempermudah kamu dalam menemukan film-film favorit kamu. Lengkapnya koleksi film di situs ini memang menjadikan situs streaming ini berbeda dengan situs lainnya.


Selain itu, kualitas film yang ditayangkan juga tidak main-main. Dengan resolusi full HD, layar jelas, dan lebar, tentu dapat menarik minat pengunjung di situs ini. Jadi, kamu tidak perlu cemas kehilangan momen ketika nonton karena kualitas yang baik yang ditawarkan layarkaca21 ini. kualitas sound yang ada di situs ini juga sangat baik. Dengan bantuan speaker, kamu bisa menikmati film serasa di bioskop. Selain menghemat waktu, streaming film melalui layarkaca21 juga dapat menghemat anggaranmu. Kamu cukup mengisi kuota internet yang kamu punya. Ingin lebih hemat? Kamu cukup datang ke tempat-tempat yang memiliki wifi gratis untuk dapat menikmati film Wonder Woman yang sudah kamu tunggu-tunggu. Ketika menonton, jangan lupa untuk menyiapkan speaker agar menonton lebih menyenangkan dan seperti sedang di gedung bioskop. Menonton juga lebih menyenangkan bila kamu mengajak teman-temanmu nonton bersama kamu. Jadi, selamat streaming Wonder Woman di layarkaca21.

Ikan Piranha Yang Terdapat di Indonesia

19 February 2018 16:25:37 Dibaca : 2255

Ikan Piranha yakni ikan yang paling ganas di dunia. Ikan piranha tenar ikan yang nikmat dagingnya. Ikan ini dapat ditemukan di perairan air tawar Afrika. Dikenal ada dua spesies dalam genus ini, dan keduanya ditemukan di Amerika Selatan. Ketegangan yang dihasilkan oleh film Piranha 3D ini kian terasa ketika Anda menyaksikannya secara 3 dimensi.

Ikan piranha juga terdapat di indonesia yang di kirim seketika dari brazil ke agen penjualan ikan piranha ini juga dapat di ternak di kolam,tambak,aquarium dan di mana ada air ia dapat hidup. Ikan piranha termasuk ikan air tawar paling ganas dan paling membahayakan.

Ikan Piranha tidak hanya diolah menjadi makanan dengan sistem digoreng, namun bisa juga dengan metode dipanggang atau diwujudkan sup. Inilah kenyataan perihal Ikan Piranha, semoga setelah membaca ini para pembaca yang budiman memahami seberapa ganas dan bahayanya piranha.

Di Jakarta relatif mudah membeli ikan-ikan piranha jenis pygocentrus nattereri aka red bellied piranha. Daging ikan belida termasuk sedap, sehingga di kalangan masyarakat Sumatera Selatan dagingnya mempunyai poin ekonomis yang cukup tinggi. Ikan adalah mahluk hidup berdarah dingin yang hidup di air dan bernapas dengan insang.

Bila boleh meminjam istilah manusiawi, karenanya Piranha juga benar-benar ikaniawi. Induk ikan piranha yang dongkol akan memberi satu gigitan peringatan pada si perenang, meninggalkan luka berdarah berbentuk lingkaran. Sementara ikan piranha individu akan makan ikan hanya lebih kecil, sekolah piranha bisa dan akan menyerang dan memakan mamalia kecil dan ikan yang lebih besar.

Piranha adalah ikan air tawar karnivora yg hidup di sungai-sungai di Amerika Selatan. Jakarta - Kecuali ikan aligator, ikan piranha yang berasal dari sungai Amazon juga dijual bebas di pasaran. Ada kalanya hobiis memberi makanan yang lebih besar seperi cicak, burung dan tokek, sebab berharap menyaksikan keganasan sang ikan.

Ikan Pirana atau Piranha yakni sejenis ikan omnivor kecil air tawar yang tinggal berkumpulan di dalam Laut Merah dan sungai-sungai di Amerika Selatan. Dan piranha yang benar-benar ganas itu bagaikan gelombang yang benar-benar onar - berkecipak - lompat-melompat merobek daging sapi itu. Ikan yang hidup soliter ini memiliki warna perak kemerahan dengan wujud kepala tumpul, dan mulut yang kecil. Pasalnya Richard Conniff juga membuktikanya dengan berendam di Aquarium Seaworld di Dallas dan sang ikan piranha sedang dikasih makan.