ARSIP BULANAN : May 2017

Software Kasir Toko

26 May 2017 09:23:43 Dibaca : 2238

Jika kita masih menggunakan yang namanya system manual dalam menjalani bisnis ataupun usaha, tentu masih ada begitu banyak sekali berbagai macam kelemahan ataupun kekurangan yang akan dirasakan. baca: Software toko terbaik

Mulai dari kurangnya perhitungan yang dilakukan, data kurang aman, memakan banyak waktu, kurang fleksibel, kesulitan dalam membuat laporan dan masih ada begitu banyak sekali berbagai macam kelemahan ataupun kekurangan yang bisa didapatkan jika bisnis ataupun usaha yang dilakukan masih menggunakan system manual. Terutama dalam usaha jual beli, yang memang membutuhkan keakuratan dalam perhitungannya.

Untuk itu saat ini bagi mereka yang memiliki usaha retail dan sebagainya, sudah banyak yang memilih menggunakan aplikasi atau software kasir toko, untuk kemudahan dalam berbagai macam transaksi yang akan dilakukan.


Aplikasi ataupun software kasir toko ini memang sengaja dibuat untuk bisa memudahkan lagi tugas dari kasir supaya terhindar dari yang namanya kesalahan saat sedang melakukan perhitungan ketika ada customer yang sedang melakukan transaksi. Apalagi untuk jenis usaha retail, yang jumlah customernya sendiri selalu ramai setiap harinya, dan untuk memudahkan trasanksi yang dilakukan, maka aplikasi ataupun software kasir toko pun digunakan.

Tak Cuma bisa memudahkan transaksi saja, namun dengan adanya aplikasi ini pun kita akan semakin mudah lagi ketika ingin membuat laporan, mengetahui stok barang dan banyak lagi lainnya. kami sendiri adalah salah satu programmer yang menyediakan jasa pembuatan software kasir toko, silahkan hubungi saja.

Sering kali penderita sakit gigi mengeluhkan rasa sakit dan cenat cenut di dalam gigi yang berlubang, apakah anda tahu penyebab dari rasa sakit cenat cenut ini ? nah saya akan jelas kan secara terurai. Penyebab gigi berlubang adalah menumpuk nya kotoran sisa makanan yang menempel pada gigi, dan di tambah gigi jarang di bersih kan . kotoran itu menumpuk di gigi, biasa nya gigi geraham yang sering terjadi. Tumpukan sisa makanan yang tidak dibersihakan akan menumpuk dan membusuk , hal ini bisa juga menyebab kan bau mulut. Lalu bakteri berkembang di dalam gigi , bakteri ini biasa nya jahat .

Kumpulan bakteri tersebut akan menjadi ulat kecil yang bersarang pada gigi berlubang . nah jika anda sakit gigi pada gigi berlubang dan terasa cenat cenut itu berarti pada gigi berlubang anda terdapat ulat. Ulat nya biasa sebesar ulat cabe yang sering kita lihat .

Nah jika anda ingin mengetahui di gigi anda ada ulat apa tidak nya saya berbagi tips disini , di simak ya !!!

Gunakan kapas dan terasi . masukan sedikit terasi kedalam kapas , lalu terasi di bungkus kan dengan kapas. Aplikasi kan kapas yang berisi terasi ke dalam gigi yang berlubang, tunggu hingga 15 menit sampai 20 menit lalu angkat kapas. Nah jika di gigi terdapat ulat gigi maka ulat tersebut akan keluar karena mencium aroma terasi dan mengigit kaps nya , pas kita ambil kapas dari gigi berlubang tersebut ulat akan ikut terangkat .

Nah itu lah penyebab gigi sakit dan cenat cenut yang anda rasa kan . sekian artikel dari saya , semoga bermanfaat.

source: obat sakit gigi berlubang

Cara mencegah Keputihan yang tidak Lazim , (menggumpal)

10 May 2017 12:31:09 Dibaca : 1206

Keputihan jika di biarkan akan menjadi berbahaya, adapaun efek dari keputihan yaitu susah punya anak ,dan menurun nya sistem reproduksi hingga kanker serviks .
Ada bebrapa macam golongan keputihan yang berbahaya, misal nya cairan keputihan berwarna hijau,kuning , coklat, bahkan bercampur darah. Jika anda mengalami keputihan yang bercampur darah atau berwarna kemerah itu berarti anda terkena penyakit kanker serviks. baca: jual obat keputihan murah

selain itu anda juga bisa menggunakan air rebusan daun sirih dengan cara meminumnya 2 kali sehari. ini akan membantu membersihkan keputihan sekaligus mengeluarkan kerak kotoran pada leher rahim. jika keadaan sudah mulai membaik disarankan untuk anda agar melakukan tahap pencegahan, pencegahan yang bisa dilakukan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Berolahraga

olahraga yang di lakukan secara rutin dapat memabantu tubuh anda menjadi sehat dan menambah sistem imunitas tubuh, sehingga tubuh tidak mudah terserang virus dan bakteri jahat yang dapat menimbulkan benih penyakit diantaranya penyakit kewanitaan.

2. memperhatikan pola makan

Pola makan juga berpengaruh pada organ intim kita, untuk menghindari keputihan, hindari makanan yang berlemak. Banyak lah menkonsumsi sayuran dan buah.

itu tadi sedikit tips pencegahan untuk menghindari keputihan dan mengatasi keputihan menggumpal seperti tisu yang terkena air dan menggumpal, tips lainnya bisa anda temukan di artikel kami selanjutnya. senantiasa menjaga kebersihan adalah faktor utama atau kunci kesehatan, dan tentu saja mencegah itu lebih baik daripada mengobati. semoga artikel ini dapat menambah sedikit wawasan anda mengenai keputihan. terimakasih

manjakani

 

Cara Penggunaan Crystal X

09 May 2017 10:58:38 Dibaca : 1777

Crystal x ini merupakan salah satu produk kesehatan yang memang semakin banyak sekali penggunanya. Karena memang yang namanya produk crystal x ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang tentu saja sangat aman sekali untuk digunakan. Sehingga tak heran kalau saat ini semakin banyak saja para kaum hawa yang mempercayakan masalah kesehatan organ intim kewanitaannya dengan menggunakan produk kesehatan yang ditawarkan oleh crystal x ini. Apalagi manfaat ataupun khasiat yang dimilikinya pun memang ada begitu banyak sekali, mulai dari mengatasi masalah keputihan yang berlebih, menghilangkan aroma tak sedap pada bagian miss V, membantu untuk melakukan program kehamilan, dan masih ada begitu banyak lagi berbagai macam manfaat ataupun khasiat lainnya yang dimiliki oleh produk dari crystal x ini. Apalagi untuk cara penggunaan crystal x ini pun memang sangatlah mudah sekali.


Lalu bagaimana sih cara penggunaan crystal x tersebut. Sebenarnya ada 2 cara penggunaannya. Untuk cara pertama adalah bagi mereka yang sudah menikah. Yaitu bisa membasuh terlebih dahulu bagian vaginanya dengan air, setelah itu langsung saja masukkan crystal x kedalam vagina sekitar 3 hingga 4 cm, sambil diputar perlahan selama 10 detik. Sedangkan untuk Cara penggunaan crystal x bagi yang belum menikah, cukup dengan merendamnya saja dengan air sekitar 1 hingag 2 menit. Lalu basuhlah vagina anda dengan air rendaman tersebut.