ARSIP BULANAN : September 2017

Apa saja kelebihan Suzuki Di Indonesia

29 September 2017 22:57:46 Dibaca : 1278

Di Indonesia, suzuki sudah lama menguasai pasaran. Banyak penggemar dan banyak yang menyukai mobil ini karena irit dan awet. Sudah banyak mobil jenis lama yang masih bertahan sampai sekarang. Kita sebut saja seperti suzuki katana dan carry. Suzuki mobil adalah mobil yang BANYAK di temui di tanah air. Dan produk Suzuki ini adalah termasuk jajaran lima besar merk mpbil yang disukai masyarakat. Produksi mobil Suzuki ini sangat beragam mulai dari sedan, multi purpose van atau mpv. Dan dengan keanekargaman ini lah Suzuki memiliki komitmen untuk menjangkau segala segmen konsumen.

Indonesia adalah salah satu Negara yang menjadi pangsa pasar terbesar mobil Suzuki .masyarakat Indonesia masih banyak yang memiliki loyalitas,terhadap produk otomotif mobil produksi Suzuki ini. Nah karena itulah mobil Suzuki di desain otomotif sesuai keinginan konsumen yang ada di Indonesia ini. Dengan begitu banyak nya model mbil Suzuki yang di didesain sesuai kebutuhan nya yaitu :
• Suzuki apv : sangat cocok untuk membawa keluarga besar anda
• Suzuki ertiga : meski ukuran nya agak besar , Suzuki ertiga bisa di bawa untuk keluarga juga bisa sendiri ,hal ini di karenakan Suzuki ertiga memiliki fungsi muatan yang agak banyak dan tetap keren jika untuk sendiri
• Suzuki splash : ukuran nya kecil dan lebih trendy, sangat cocok untuk anak muda
• Suzuki baleno dan ignis : Suzuki yang satu ini adalah produk terbaru dari Suzuki , model nya keren dan sangat cocok untuk gaya-gayaan

Nah itu lah mengapa Suzuki ini di kenal sangat bagus oleh konsumen Indonesia , selain model nya yang sporty dan bagus , maka Suzuki menjadi salah satu merk mobil yang paling banyak di minati oleh seluruh Indonesia.


Bagi anda yang ingin mendapatkan promo mobil suzuki silahkan datang ke dealer atau berkunjung di situs-situs resmi penjualan suzuki. Disini saya hanya menjelaskan secara singkat dan mudah. Yang jelas, kita akan mendapatkan manfaat untuk ini. Dan yang pasti kita akan menemukan solusi membeli mobil suzuki dengan harga yang cukup murah.

Hp Android Terbaru yang Memiliki RAM Terbesar

29 September 2017 09:43:27 Dibaca : 1962

Hp Android terbaru saat ini semakin memiliki teknologi yang canggih. Beberapa vendor smartphone saat ini memiliki ide-ide inovasi untuk membuat hp Android terbaru semakin dicintai masyarakat. Fitur-fitur hp Android terbaru seperti aplikasi, prosessor yang semakin berkinerja dan RAM yang semakin besar membuat masyarakat banyak mencari hp Android terbaru. Jika kalian salah satu orang yang mencari hp Android terbaru, kalian bisa langsung membelinya di Blanja.com. terdapat berbagai macam hp Android terbaru dengan ram terbesar yang bisa kalian miliki dari Blanja.com. Berikut ini adalah beberapa hp Android terbaru yang memiliki RAM terbesar:


1. Vivo Xplay 5 Elite


Salah satu hp android yang memiliki RAM dengan kapasitas besar 6GB yaitu Vivo Xplay 5 Elite. Spesifikasinya smartphone ini hampir setara dengan Galaxy S7 Edge, namun Vivo Xplay 5 Elite memiliki RAM berkapasitas 6GB yang didukung Chipset Snapdragon 820, sehingga performanya akan jauh lebih menungguli Galaxy S7 Edge. Selain itu, Hp Android Ram 6GB ini juga dilengkapi kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP. Vivo Xplay 5 Elite mencoba tampil premium dengan membawa layar lengkung Dual Edge layaknya Samsung Galaxy S7 Edge. Smartphone ini ditawarkan dengan harga sangat mahal, namun smartphone ini menawarkan layar berbentang 5.43 inci yang memiliki resolusi Quad HD dan dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4.


2. Xiaomi Mi5s Plus


Smartphone kedua yang memiliki RAM besar adalah Xiaomi Mi5s Plus. Hp android Xiaomi Mi5s Plus dibekali layar lebar 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar AMOLED yang pastinya sangat optimal saat digunakan untuk main game / menonton video. Xiaomi Mi5s Plus menjadi salah satu smartphone Android dengan RAM 6 GB, karena smartphone ini hadir dengan dibekali RAM 6 GB dan telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow. Lalu untuk jaringan dan sistem operasi, Xiaomi Mi5s Plus telah mendukung jaringan 4G LTE dan telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow. Sementara untuk bagian kamera, Xiaomi Mi5s Plus hadir dengan dibekali kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur pahse detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash.


3. Lenovo Zuk Z2 Pro


Smartphone ketiga yang memiliki RAM besar adalah Lenovo Zuk Z2 Pro. Layarnya berukuran 5.2 inci dan memiliki resolusi Full HD yang siap menampilkan setiap gambar dengan sangat jernih. Kemudian pada bagian depan sudah ada kamera 13 Megapixel dan 8 Megapixel dibagian belakang. Menariknya, harga Hp Android Ram 6GB ini cuma 5.5 Jutaan. Cukup murah bukan ? Hp Android Ram 6GB ini juga mengadopsi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan processor Quad Core 64-Bit berkecepatn Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo. Lenovo Zuk Z2 Pro tak hanya menawarkan Ram berkapasitas 6GB, namun juga desain premium yang dibalut bodi full metal dan dilapisi kaca dibagian belakangnya.

8 Cara Alami Mengatasi Sakit Kepala

21 September 2017 23:03:21 Dibaca : 735

Setiap manusia di muka bumi ini pasti pernah yang mengalami sakit kepala dan salah satunya anda yang sedang membaca artikel ini. Ternyata, sakit kepala merupakan salah satu jenis penyakit yang paling populer dan sudah bukan menjadi rahasia umum lagi.

Siapa saja dan kapan saja, sakit kepala dapat dialami oleh semua orang. Baik itu anak-anak sampai dengan orang dewasa. Sedangkan untuk penyebab utama dari sakit kepala pun sangat beragam.
Jaman sekarang ini, sakit kepala paling sering disebabkan oleh banyaknya pikiran sehingga menjadi stres, berbagai masalah yang dihadapi mengenai masalah pekerjaan, pernah mengalami benturan

akibat kecelakaan, sakit flu, tumor, kanker dan sebagainya.
Sakit kepala yang paling umum dan paling sering dijumpai adalah salah satu jenis paling ringan. Karena sakit kepala ini bisa sembuh dengan sendirinya cukup dengan istirahat atau tidur.
Bagi penderita sakit kepala, alangkah baiknya untuk mencoba berbagai cara pengobatan secara alami sebelum melakukan metode pengobatan menggunakan obat-obatan berbahan kimia.

Banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk mengatasi sakit kepala. Akan tetapi, sakit kepala yang dibahas saat ini bukan sakit kepala yang berat ataupun kronis namun merupakan jenis sakit kepala yang ringan. Sedangkan sakit kepala berat atau kronis disarankan untuk periksa ke dokter untuk penanganan lebih lanjut.

Nah, berikut ini ada beberapa tips mudah cara mengatasi sakit kepala untuk diterapkan menggunakan cara alami, diantaranya adalah :

1. Minum air putih

Sakit kepala dapat diatasi dengan mengkonsumsi air putih. Pemicu sakit kepala karena dehidrasi menunjukkan kondisi tubuh sedang mengalami kurang cairan. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas setiap hari nya dapat mengatasi sakit kepala akibat dehidrasi.

2. Konsumsi buah pisang
Buah pisang mengandung magnesium yang berfungsi untuk meredakan dan menghilangkan rasa sakit kepala sebelah atau biasa disebut dengan sakit migraine.

3. Konsumsi kentang
Kentang mengandung kalium yang befungsi untuk mengatasi rasa sakit kepala dan alangkah baiknya kentang disajikan dengan direbus.

4. Konsumsi makanan-makanan dan minuman-minuman yang mengandung mint.

5. Kompres pada bagian kepala yang terasa sakit lalu gosok dengan perlahan memakai es batu. Ingat, lakukan hal ini secara perlahan hingga rasa sakit kepala mereda.

6. Tenangkan pikiran dan berusaha santai menghadapi tekanan yang ada serta istirahatlah agar terhindar dari stres.

7. Kenali berbagai jenis makanan dan minuman yang dapat memicu sakit kepala. Mengapa hal ini penting ? karena setiap orang memiliki pantangan atau alergi tertentu yang dapat memicu rasa sakit kepala. Contohnya, hindari konsumsi daging kambing secara berlebihan, karena daging kambing mengandung kolestrol yang cukup tinggi.

8. Hindari konsumsi kafein berlebihan
Hindari konsumsi minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan sebisa mungkin jangan berlebihan jika sedang meminum kopi. Apabila anda mengkonsumsi terlalu banyak kafein dapat memicu rasa sakit kepala.

Gunakan tips dan cara alami mengatasi sakit kepala saat berada dirumah dan apabila sakit kepala yang anda alami tidak mereda, seperti yang dikutip dari blog omdimas lebih baik segera periksa ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Situs Jual Selai Online Yang Bagus dan Berguna

18 September 2017 23:56:16 Dibaca : 1605

Macam macam selai yang pernah dibahas pada blog lain mungkin akan berguna bagi kamu. Selai merupakan makanan penambah bagi roti, nasi dan lain sebagianya. Nah, saya disini akan menjelaskan dimana sih tempat jual beli selai secara online tersebut. Sangat disayangkan jika di era modern ini kamu tidak memanfaatkan beberapa situs untuk membelinya. Ada banyak situs yang menjual selai secara online. Selai online bisa kamu dapat dari situs situs terpercaya.


Jual Selai yang bagus adalah di situs lemonilo. Situs tersebut merupakan situs terpercaya untuk anda yang ingin membeli sesuatu yang bermanfaat.

Disitus itu juga menjelaskan bagaimana kamu membeli kacang, mie instan dan bumbu-bumbu dapur yang dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Saya disini cukup senang karena situs itu ternyata memang menjual beberapa makanan yang jarang kita temui disekitar kita. Jika kamu malas bepergian atau malas ke supermarket, maka situs lemonilo menjadi salah satu solusi untuk anda membeli berbagai macam makanan ringan dan lain sebagainya.


Ada juga cemilan yang dijual secara online dan ada pula berbagai jenis bumbu. Pokoknya banyak banget yang dijual. Terutama selai ini. Selai taburan yang mungkin dapat bermanfaat untuk kita dan keluarga.


Nah, mungkin artikel ini bisa jadi ajang promosi bagi situs lemonilo, namun dibalik itu semua saya sangat senang karena saya menjadi salah satu sponsor dari situs besar itu. Yang pasti, lemonilo merupakan situs terpercaya jual beli bahan bumbu dan makanan ringan seperti jajan-jajanan.
Mungkin artikel ini dapat membantu anda dan semoga saja dapat bermanfaat bagi kesehatan anda ya. Salam hangat untuk kita semua semoga diberi kesehatan yang baik jika memakan selai.

Model Gamis Terbaru Yang Disukai Oleh Wanita

18 September 2017 21:03:10 Dibaca : 1437

Halo, berjumpa lagi dengan saya yang akan membahas tentang model gamis terbaru yang mungkin bisa menginspirasi anda semua. Saat ini gamis terbaru sudah mulai banyak jenisnya, mulai dari gamis syari, gamis syari paris dan lain sebagainya. Untuk beberapa model busana muslim terbaru atau gamis terbaru ini memang banyak peminatnya. Diantaranya adalah wanita-wanita modern yang tau fashion. Untuk saat ini, dunia model gamis terbaru bisa dibilang menjadi inspirasi untuk kita semua yang akan memberikan pengaruh baik untuk penampilan. Banyak wanita yang tidak tahu bagaimana menggunakan gamis terbaru dan yang anehnya lagi mereka menggunakan gamis syari di acara-acara yang bisa dibilang kurang bagus untuk dunia fashion. Berikut adalah busana muslim terbaru yang bisa menginspirasi anda untuk tampilan model gamis terbaru yang kece badai. 

1. Gamis Sederhana

Penampilan sederhana tentu disukai oleh mereka yang ingin tampil cantik. Apalagi jika menggunakan pakaia model gamis terbaru secara sederhana. Busana muslim terbaru yang akan saya bahas kali ini tentu menjadi primadona bagi sebagian orang karena dianggap mampu memberikan kesan menarik saat dipakai, salah satunya Gamis Sederhana ini. 

2. Gamis Syari

Gamis ini memang tidak banyak yang menyukainya, selain tampilannya yang terkesan kuno, namun tetap banyak juga yang tertarik untuk mencoba, meskipun jarang dipakai. Gamis ini tentu dapat memberikan kesan keibuan bagi kita yang menggunakannya. 

3. Gamis Sutra

Gamis ini berpenampilan molek yang mirip dengan ratu. Meskipun busana musli terbaru ini tidak terlihat nyentrik, namun ternyata sebagian orang yang menggunakan model gamis terbaru dyang diberi nama sutra ini mampu memberikan pengalaman menarik untuk kita semua. Jadi, jangan salah ya. Selain itu, gamis ini terbilang baru di Indonesia. 

Nah, itu adalah beberapa gamis terbaru yang bisa kamu coba dirumah, bahkan gamis syari bisa digunakan secara terus menerus loh meskipun tampilannya agak aneh. Namun, banyak yang menyukainya. Tidak masalah sebenarnya, yang jelas gamis itu juga gamis yang sangat modern. 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui busana muslim terbaru atau gamis terbaru yang sedang anda cari. Atau anda bisa langsung berbelanja di BLANJA untuk mencari model gamis lainnya.