ARSIP BULANAN : January 2017

6 Tempat – tempat Wisata di solo Favorit

31 January 2017 04:05:41 Dibaca : 1361

Solo memiliki banyak wisata diantara, wisata di solo yaang paling banyak dikunjungi wisataawan adalah 6 objek wisata berikut ini :

1.Pura Mangkunegaran Surakarta

Pura Mangkunegaran Surakarta biasa disebut Museum Rekso Pustaka, adalah salah satu destinasi wisata di Solo yang mungkin jadi pilihan. Bangunan ini Terdiri dari dua bagian utama pendopo dan dalem, yang diapit oleh tempat tinggal keluarga raja.

2.Pandawa Water World Solo


Jika kamu berwisata ke Solo dan ingin berenang dengan wahana yang luas dan luar biasa maka kamu harus mengunjungi tempat ini, Pandawa Water World Solo Baru. Tempat ini resmi dibuka pada tanggal 22 Desember 2007. Tempat ini sangat ramai ketika musim liburan. Wisata disini sangat menyenangkan tidak kalah dengan wisata wisata lain di solo.

3.Kampung Batik

Banyak turis mancanegara yang berwisata di Solo untuk sekedar mengunjungi kampung batik, terdapat dua kampung batik di Solo, Kampung Batik Laweyan dan Kampung Batik Kauman. Yang menjadi pusat industri batik dan merupakan cagar budaya nasional. Kampong batik ini menjual batik dengan harga murah pastinya dengan kualitas yang top

4.Air Terjun Jumog

Solo masih memiliki air terjun yang indah dan menawan. Air terjun Jumog merupakan salah satu wisata yang terkenal di Solo. Berjarak sekitar 40 KM dari kota Solo. Air Terjun Jumog menawarkan wisata alam dengan panorama indah dan harga yang murah. Fasilitasnya pun cukup lengkap dan memadahi

5.Museum manusia purba sangiran

Wisata sejarah bisa menjadi wisata edukasi anak-anak, mungkin Museum ini menarik untuk dikunjungi karena di dalamnya terdapat fosil-fosil manusia purba. Dengan lebih dari 13,000 koleksi fosil manusia purba, Museum Manusia Purba Sangiran adalah museum manusia purba yang paling lengkap di Asia. Harga masuk tiketnyapun murah.

6.Air terjun Grojogan Sewu

Air Terjun Grojogan Sewu bisa menjadi salah satu alternatif wisata alam yang cukup menarik dan menantang. Walaupun letaknya sedikit tinggi di atas permukaan laut ,Namun air terjun ini selalu ramai dikunjungi para pelancong karena keindahannya.

Tips membeli Rumah Minimalis dengan Harga Murah di tahun 2017

31 January 2017 03:47:32 Dibaca : 1263

Anda Ingin membeli rumah dengan desain minimalis modern?Tapi uang anda terbatas?Jika anda ingin membelirumah minimalis golden park 2 dengan harga terjangkau, maka simaklah baik-baik ulasan berikut ini.


Harga jual rumah minimalis saat ini bisa terbilang mahal, dengan harga yang mahal tersebut tidak sedikit orang yang patah hati untuk membelinya atau harus melakukan perjuangan yang berat untuk mengumpulkan uang.Mungkinkah anda salah satunya?


Salah satu cara untuk membeli rumah minimalis dengan harga terjangkau adalah dengan membeli rumah minimalis yang lokasinya ada didaerah pedesaan. Mengapa? Karena biasanya harga tanah dipedesaan jauh lebih murah dibandingkan harga tanah diperkotaan, hal ini otomatis akan menjadikan harga rumah minimalis juga lebih murah bukan. Demikianlah tips yang singkat dan sederhana dari kami, semoga dapat membantu.

4 Restoran Cina di Semarang yang terkenal

31 January 2017 03:13:27 Dibaca : 1907

Yung Ho Resto Seafood, Chinese Food dan Ikan Bakar
Dengan fasilitas indoor dan outdoor, gazebo serta meeting room, Resto Yung Ho Semarang yang berada di Jalan MT Haryono (Bangkong) ini Menyediakan aneka menu kuliner dari seafood, sampai kuliner tradisional Indonesia. Dengan harga bersaing, terdapat opsi Paket Hemat atau Paket Komplit. Nikmati Bubur Taiwan dan susu kedelai dan aneka kuliner chinese food,


Lokasi: Jl. MT haryono No 631 – 633 (Bangkong) Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon (024) 8314734, 8310707.
Jam buka 07.00 – 01.00.


Holiday International Chinese Seafood Restaurant


Dengan resep asli dan cita rasa kuliner Cina yang kental dengan khas Holiday, Inovasi produk dan penjagaan kualitas bahan senantiasa diutamakan untuk memberikan cita rasa tersendiri serta keragaman menu juga pelayanan terbaik terhadap pelanggan setia Holiday Restaurant Group sebab “Customers Are The Heart Of Holiday Restaurant Group”. Selamat merasakan nuansa yang berbeda dan dapatkan pengalaman istimewa bersama keluarga dan kerabat Anda di seluruh outlet Holiday Restaurant Group.


Holiday International Chinese Food Restaurant
Jl Pandanaran No 6 Blok 18 – 20, Semarang
Nomor Telepon: 024-8413371 | Fax: 024-8414347
Jam Operasional : 07.00-24.00

Guang Ming Eating House Semarang.


Kelompok menu Resto Guang Ming ini Chinese food, ada Dim Sum, Hakau Udang, bebek panggang, dan juga banyak opsi makanan dan minuman lainnya seperti bakmi, kwetiauw serta nasi hainan. Silakan dicoba ke sana sendiri atau bersama dengan keluarga


Lokasi: Paragon City Mall Lower Ground, satu lantai dengan Hypermart.
Jalan Pemuda No 118 Semarang.
Nomor Telepon : 024 86579068
Buka tiap hari, Senin hingga}denganMinggu, Jam: 10:00 – 22:00


X.O Suki, Chinese Food, Grilled and Dim Sum
Experience The Extra Ordinary of Asian Cuisine and Chinese Food.


X.O Suki memperkenalkan 3 jenis konsep menu Chinese Food dan Grilled, yakni Suki (Steamboat), Grilled, Cuisine, dan Dim Sum. X.O Suki Restaurant tak cumamenyediakan menu bercita rasa tinggi dengan bahan-bahan berkualitasnamun juga memperlihatkan suasana / desain interior yang nyaman dan ekslusif sehingga suasana nyaman dan aman terasa menciptakan acara makan dengan keluarga, kerabat menjadi lebih mendapatkan kesan tersendiri.


Menu Suki atau Steamboat adalah menu yang cara memasaknya dengan direbus sehingga kesehatan terjaga. Dan keunikan dari menu Suki yaitu dimana customer bisa memilih menu mana yang disukainya dan memasaknya sendiri sesuai selera di sebuah wadah dengan 2 opsi kuah (Tom Yam atau Kaldu Ayam) yang sudah disediakan. Secara tak disadari cara memasak“self cooking” ini mewujudkan atmosfer kekeluargaan, dimana terjadi ketika salah satu anggota keluarga menuangkan / mengambilkan menu makanan ke anggota keluarga lainnya.


XO SUKI: The Best Suki in Indonesia with The Best Service in The House.
Lokasi: Jalan S. Parman No 76, Semarang, Indonesia.
(Satu Halaman dengan Kedai San Bao Long,)
Jam buka: Senin – {Pekan} 11:00 am – 10:00 pm


Food Styles: Asian Fusion and Chinese Food, With Outdoor Seating, Specialties of Lunch and Dinner.
Itulah restoran cina yang makanannya enak yang menjadikan mereka dijuluki tempat makan favorit di semarang

Jika anda adalah orang yang suka dengan keindahan kayu maka anda juga akan mengaplikasikannya pada rumah anda. Lantai parket kayu jakarta juga akan memberikan kepada anda pilihan yang beragam mengenai aplikasi kayu pada lantai di rumah anda. Ada banyak jenis kayu yang bisa dengan baik digunakan sebagai lantai tentu saja dengan penanganan yang tepat dan juga pemotongan pada bagian ruas kayu yang sesuai dengan bentuk dan juga luas ruangan yang anda ingin aplikasikan lantai kayu. Ada banyak jenis dan juga keuntungan anda jika anda memilih kayu sebagai bahan utama lantai anda. Tentunya dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh lantai dengan bahan lainnya seperti batuan atau porselen


Lantai parket kayu jakarta juga dikenal menggunakan jenis kayu dengan kualitas yang tinggi sehingga akan tahan lama dan juga kuat untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Pada umumnya anda juga akan diberikan mengenai detail informasi jenis kayu yang anda ingin aplikasikan pada lantai rumah. Setelahnya anda harus memilih warna dan corak kayu yang sesuai dengan tema rumah anda. Jika anda kesulitan menemui warna dan corak yang sesuai maka anda bisa memesan lantai kayu dengan warna dan corak yang anda inginkan sehingga anda bisa merancang sendiri bagaimana lantai kayu yang anda ingin miliki pada setiap lantai di rumah anda.


Dengan menghubungi togel online sebagai penyedia jasa pemasangan lantai parket kayu di Jakarta anda juga akan dilayani dengan baik dengan informasi mengenai ukuran rumah yang anda ingin aplikasikan lantai kayu. Maka jangan ragu- ragu untuk memilih kayu sebagai bahan lantai karena selain mudah dibersihkan juga kuat dan tahan lama. Pada lantai kayu kotoran tidak akan mudah menempel sehingga anda bisa membersihkannya langsung setelah terkena noda. Ada banyak juga produk yang tersedia di pasaran untuk merawat lantai kayu anda agar tetap bersih dan juga sangat indah untuk dilihat bersesuaian dengan tema rumah, warna dan corak dinding. Silahkan memilih lantai kayu favorit dan aplikasikan pada rumah impian anda.

Latest Car Price Release Date

19 January 2017 15:26:31 Dibaca : 1358

Latest Car Price Release Date Engine Specs Price and Review - The newest car or truck review internet pages give information around the enhancements and further qualities of distinct auto styles. Additionally they provide auto release dates for these automobiles with one another with their prices. The new functions in newest automobiles that you just may possibly properly will will need to understand about even though making plans will probably be the enhanced together with adequate interior space, outstanding loudspeakers, climate operations structures and enhanced security qualities amongst other persons. It's most effective to consider all these via auto price release dates to make sure that you simply purchase the most beneficial car nonetheless.

You'd just like the most useful solutions also as efficiency in the car or truck you happen to be going to invest in so it's seriously of outstanding help to view most current car review and most recent automobile price to receive the auto of the requirements and financial capabilities. The top web pages can recommend to you essentially essentially the most constructive of your excellent deal and can offer you your car price release dates in order that you're going to turn into adequately informed concerning the car you have ordinarily wanted and make a selection regardless of no matter whether it actually is worth the price.


Look for sturdiness and higher efficiency inside the car you obtain. The vehicle release dates enables you to system and also possess the right volume of greenbacks required by the period the release is born. It is possible to be able to save if necessary in order that your obtain runs sleek on that day. The actual car price release dates will allow you to definitely save the complete amount for the dream auto and present you the chance to compare to different models modify your mind need to you assume altering your head. In short it provides you the chance to assist make your data, figures and choice appropriate.

The distinct Toyota FTI, Kia, Honda Civic and Toyota Supra are amongst the automobiles in the newest automobile review net web pages and their info and most present auto price emerged so you ought to consider them also.
Click ideal here http://carpricereleasedates.com to obtain a lot more information about Car Price Release Dates Latest Car Review, Concept and Top Speed.