ARSIP BULANAN : October 2017

Mencegah demam berdarah setelah digigit nyamuk

31 October 2017 09:17:33 Dibaca : 1711

Mencegah demam berdarah setelah digigit nyamuk sebenarnya tidak bisa dilakukan karena setelah jika terjangkit penyakit ini tidak ada penanggulangannya. Tetapi bukan berarti semua gigitan nyamuk tersebut dapat menyebabkan penyakit demam berdarah dengue. Untuk menanggulangi penyakit demam berdarah dengue setelah digigit oleh nyamuk Aides Aegypti adalah dengan melihat secara berkala gejala gejala penyakit ini, jika sudah terlihat tanda tanda gejala setelah digigit oleh nyamuk maka segera mungkin ke dokter agar dokter bisa memberikan pertolongan pertama sehingga demam berdarah dengue tidak memakan proses lama. Jika penyakit ini dalam fase fasenya tidak makan waktu lama maka secara otomatis tubuh manusia mampu menahan penyakit ini. Tetapi pada saat memakan waktu lama seperti penanganan yang terlambat maka akan sangat berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.


Mencegah demam berdarah setelah digigit nyamuk


Dunia medis telah menjabarkan bahwa jika sudah digigit oleh nyamuk Aides Aegypti yaitu nyamuk satu satunya penyebab penyakit demam berdarah dengue maka tidak akan ada cara pencegahannya karena demam berdarah dengue adalah penyakit berupa virus. Dalam dunia kedokteran mengenal istilah bakteri dan virus jika penyakit yang disebabkan oleh bakteri maka bisa diceah agar tidak menjadi penyakit tetapi jika penyebab utamanya adalah virus maka akan tetap menjadi penyakit di tubuh manusia tetapi virus bisa dibunuh hanya dari imun manusia atau yang sering disebut dengan daya tahan tubuh. Berhubung penyakit demam berdarah dengue menyerah sistem kekebalan tubuh maka tubuh manusia memerlukan proses dalam pemulihan saat ada sel sel yang rusak karena serangan virus itu.


Pada proses itulah dimana ada sebagian manusia yang tidak mampu menahan serangan virus demam berdarah pada saat imun tubuh dalam masa pemulihan daya tahan tubuh maka terjadilah kematian. Maka dari itu manusia harus mempercepat proses pemulihan dengan memakan makanan yang banyak mengandung zat anti oksidan untuk membantu kinerja tulang agar memproduksi trombosit lebih cepat serta lebih banyak, jika trombosit sudah meningkat maka secara otomatis daya tahan tubuh manusia juga akan meningkat dan bisa membunuh virus demam berdarah dengue.


Makanan makanan yang mengandung anti oksidan


Mencegah demam berdarah setelah digigit nyamuk adalah hal yang mustahil tetapi manusia bisa mempercepat fase fase penyakit demam berdarah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung anti oksidan tinggi seperti jambu biji, stroberi, blue Berry karena zat anti oksidan dapat membantu mempercepat fase fase demam berdarah dengue, pada saat manusia terkena virus demam berdarah maka partikel ion H yang sebelumnya mengalir berpasangan akan berpisah sehingga terjadi ketidakseimbangan menyebabkan daya tahan tubuh menurun untuk itulah diperlukan zat anti oksidan yang berfungsi sebagai pengganti pasangan pasangan dari ion H tersebut sehingga dapat secara langsung menaikan daya tahan tubuh karena dengan pasangan ion H tersebut maka tulang tulang manusia akan menghasilkan trombosit dengan normal tetapi sebaliknya jika ion H idah berpasangan maka tulang tidak bisa menghasilkan trombosit dengan maksimal.


Jika tulang tidak menghasilkan trombosit dengan maksimal maka akan berakibat turunnya daya tahan tubuh manusia sehingga akan memakan waktu lama proses fase fase dari demam berdarah dengue. Jika fase fase tersebut memakan waktu lama maka tubuh manusia lama kelamaan tidak mampu bertahan terhadap serangan virus demam berdarah dengue berakibat kepada kematian.

sumber: https://www.sehatcenter.com/ciri-ciri-demam-berdarah-pada-anak-anak-dan-orang-dewasa/

Pengguna provider 3 bisa menikmati tambahan kuota internet hingga 140 GB tanpa mengeluarkan sama sekali alias cuma cuma, memang tidak disebar luaskan secara bebas, namun ada cara mendapatkan kuota internet gratis 3 hingga 140 GB yang harus anda ketahui. Anda tidak perlu menggunakan smartphone terbaru atau pun mengisi pulsa dengan jumlah banyak, bahkan menganti kartu dengan nomor baru, ini bisa dilakukan oleh semua pengguna baik lama maupun baru.

Ikuti cara mendapatkan kuota internet gratis 140 GB untuk menggunakan 3 unlimited

Memang cukup mudah untuk mengikuti cara mendapatkan kuota internet gratis dari 3, anda harus punya aplikasi My Tri terlebih dahulu, terkesan agar berbelit menang namun setara dengan 140 GB yang akan anda nikmati secara cuma cuma nantinya. Ikuti tahapan berikut ini :

•Daftarkan diri anda dalam My Tri.

Setelah mendownload aplikasi My Tri, anda harus mendapatkan diri agar memiliki akun di website resmi 3, lakukan seperti mendaftarkan nomor baru dengan identitas yang sama seperti dulu.

• Buka website resmi 3.
Sudah punya akun sendiri, maka bukan website resmi 3, internet.tri. co.id, lakukan log in dengan user dan password yang sudah anda daftarkan sebelumnya.

• Masuk dalam menu 4G.
Pastikan terlebih dahulu sambungan internet anda sudah masuk ke layanan 4G, dalam website resmi 3 masuk dalam menu 4G. Ada banyak pilihan paket, pilih saja salah satu yang anda inginkan, ada baiknya memilih menu dengan kuota internet terbesar dan abaikan jumlah angka nominal yang tertera disana, isikan capsha dan masukan email.

• Tanpa pulsa sudah bisa menggunakan kuota tersebut.
Saat masuk ke perintah potong pulsa, klik saja. Tidak perlu khawatir pulsa akan berkurang, anda bisa menggunakan nomor 3 tanpa pulsa jika masih ragu saat mencobanya. Permintaan anda akan di proses dan tunggu pop up selanjutnya.

• Cek kuota internet.
Setelah semua proses selesai, lihat hasil kinerja anda apakah sukses atau tidak dengan mengirim pesan ke 234 dengan isian SMS 4Gbulanan.

Sangat mudah dan tidak melakukan pelanggaran apapun saat mendapatkan paket internet simpati murah dan berkualitas seperti kartu 3 140 GB dari 3 bukan, biasanya satu nomor baru hanya bisa mengakses sekali saja, manfaatkan ini semaksimal mungkin.

Jenggot bagi beberapa orang dianggap sebagai sebuah daya tarik bagi penampilan. Jenggot bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih atraktif. Maka tak heran jika banyak yang berusaha menumbuhkan jenggotnya. Salah satunya adalah dengan krim penumbuh jenggot Wak Doyok. Krim ini adalah salah satu merek krim penumbuh jenggot yang dipopulerkan oleh seorang selebgram asal Malaysia.

Krim penumbuh rambut Wak Doyok menjadi krim yang kini banyak dicari. Krim ini dianggap sebagai krim penumbuk jenggot yang ampuh dan juga aman. Aman karena krim penumbuh brewok ini bisa dipakai untuk berbagai jenis kulit dan tidak menimbulkan reaksi alergi. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan krim ini. Tidak hanya bermanfaat untuk menumbuhkan rambut, dengan menggunakan krim ini juga bisa memberikan nutrisi yang baik pada rambut. Selain itu juga bisa mencegah agar rambut tidak cepat rontok.

Jika dibandingkan dengan krim penumbuh jenggot atau rambut lainnya, krim ini tergolong krim yang sangat banyak digunakan. Tidak hanya memiliki manfaat yang beragam, jika dibandingkan dengan krim lain, krim penumbuh brewok ini diklaim lebih ungggul. Bentuk krimnya membuatnya lebih mudah diserap oleh kulit sehingga tidak lengket saat digunakan.

Krim Wak Doyok lebih mudah diaplikasikan pada berbagai bagian tubuh Anda, misalnya jenggot, kumis bahkan alis. Para pengguna krim ini juga mengaku menyukai aroma yang dikeluarkan dari krim. Tidak seperti krim lainnya yang memiliki aroma menyengat, krim unik ini justru memiliki aroma harum yang menyegarkan. Krim buatan Malaysia ini bahkan bisa mengatasi masalah kebotakan Anda. Hal ini karena fungsi dari bahan-bahan pembuat krim sebagai perangsang untuk pertumbuhan rambut. Jadi tak heran jika banyak juga yang menggunakan krim ini untuk mengatasi kebotakan.

Tidak hanya memiliki manfaat yang beragam, krim Wak Doyok juga diklaim lebih unggul dibandingkan dengan krim lain. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan secukupnya dan sesuai kebutuhan saja. Tinggal oleskan krim pada bagian yang Anda inginkan sambil dipijat. Krim yang banyak dijual secara online ini bisa menjadi alternatif solusi untuk masalah jenggot Anda.