ARSIP BULANAN : February 2017

Mendapatkan Pulsa Dengan Mudah Secara Gratis

22 February 2017 07:32:57 Dibaca : 2078

dengan cara ini anda sangat beliah sekali untuk menerima pulsa telpon secara percuma cukup cari sahabat anda yang ingin bekerja sama dengan anda maka anda pun sudah dapat banyak pulsa telpon dari sahabat anda tanpa merugikan satu sama lain. aku akan memperlihatkan trik agar anda cepat mendapat pulsa telpon dengan cara beliah dan instan hanya dengan niat dan sahabat yang banyak, anda sudah mampu dapat pulsa telpon banyak, simak baik baik cara berikut ini.


masukan nomor handphone mu contoh 081334221923 nah untuk mengisi kolom di zipay tersebut angka 0 harus dihapus jadi nomor anda merupakan 81334221923 nah ketik nomor tersebut di kolom

lalu klik daftar lagi


terima sms kode dari sentra zipay


masukan kode sms dari sentra zipay ke dalam kolom lalu klik daftar lagi
lalu anda diminta untuk mengisi dan membuat username dan password, silakan anda buat terlebih dahulu.


setelah username dan password anda buat lalu ikuti step selanjutnya sampai terdaftar!
setelah terdaftar anda pilih login, setelah login anda harus invite sahabat anda untuk bergabung dengan anda di zipay, caranya simak berikut ini


trik cepat : keterperincian setiap invite sahabat anda untuk bergabung di zipay anda akan menerima untung yaitu 5000 saldo, nah disini aku targetkan untuk dapat pulsa telpon 50000. untuk menerima pulsa telpon 50rb dengan cepat anda hanya perlu mengajak sahabat sekitar atau sahabat facebook atau sahabat lainnya yang intinya merupakan sahabat, buat sahabat anda tertarik untuk mampu anda rayu, kalau anda ingin mendapat 50rb anda cari sahabat anda sebanyak 10 orang, lalu anda invite sahabat anda melalui akun zipay anda maka sahabat anda sudah terdaftar melalui akun anda dan anda mendapat 50000 alasannya setiap orang yang didaftarkan anda, anda akan mendapat 5000 mirip yang aku katakan awal tadi nah untuk mendapat pulsa gratis lebih dari 50rb anda cukup cari sahabat banyak dan didaftarkan lewat akun zipay anda lalu anda minta link konfirmasi dari sms di nomor hp sahabat anda lalu anda ketik di browser linknya dan anda daftarkan akun tersebut lalu selesai.

Informasi Tempat Kursus Komputer Akuntansi di Semarang

01 February 2017 07:58:55 Dibaca : 1628

Komputer Akuntansi merupakan sebuah mata pelajaran atau mata kuliah yang membahas tentang keuangan. Didalamnya terdapat ilmu tentang pembukuan mulai dari jurnal umum atau jurnal khusus hingga pembuatan laporan keuangan untuk perusahaan dengan menggunakan komputer
Bagi para siswa yang menyukai akuntansi maka mata pelajaran komputer akuntansi akan terasa menyenangkan untuk dipelajari, namun tidak sedikit pula para siswa atau mahasiswa yang merasa sulit untuk belajar komputer akuntansi.

Nah, kadang sebagai solusi untuk belajar akuntansi siswa pergi ke perpusatakaan untuk membaca literatur tentang komputer akuntansi, namun banyak juga yang memilih untuk mengikuti bimbingan belajar komputer akuntansi atau kursus komputer akuntansi. Bagi anda yang hendak mengikuti kursus komputer akuntansi, dan anda saat ini tinggal di kota semarang maka anda dapat memiliki STEKOM yang merupakan sekolah tinggi komputer di jateng sebagai tempat kursus akuntansi. Demikianlah Sedikit Info untuk anda semoga dapat memberi manfaat untuk anda, terimakasih.

Cara kerja Reverse osmosis Yang Perlu anda tahu

01 February 2017 06:47:06 Dibaca : 2066

Pada prinsipnya proses reverse osmosis ini adalah kebalikan dari proses biasa. Kriteria untuk kerja membrane dapat dilihat dari derajat impermeabilitas, yaitu seberapa menolak aliran dari larutan pekat dan juga dari derajat permeabilitasnya, adalah beberapa mudahnya material murni memalui aliran menembus membrane. Membrane selulosa asetat adalah bahan bahan membran yang baik dari segi impermeabilitas dan permeabilitas. Bahan membrane lainnya yaitu etyl-cellulose, polyvinyl alcohol, menthyl polymethaecylate.

Beberapa system reverse – osmosis yang sering digunakan yaitu

1. Tubular, terbuat dari keramik, karbon atau beberapa jenis plastic berpori.
2. Hollow fibre
3. Spiral wound
4. Olate and frame

Proses Reverse Osmosis menggerakan air dari konsentrasi kontaminan yang tinggi menuju penampungan air yang memiliki konsentrasi kontaminan yang sangat rendah. Dan dengan menggunakan air bertekanan tinggi di sisi air baku, sehingga dapat menciptakan proses alamiah osmosis. Kemudian tetap menggunakan membran semi permeanle maka hanya akan mengijinkan molekul air yang memaluinya dan membuang bermacam – macam kontaminan yang terlarut proses spesifik yang terjadi itu dinamakan dengan ion eksklusi, yang dimana sejumlah ion pada permukaan membrane adalah sebagai sebuah pembatas yang mengijinkan molekul air untuk melaluinya seiring melepas substansi lain.

Membran semi permeable di awal menggunakan osmosis dari kantung kemih babi. Sebelum 1960, membrane – membrane jenis ini di nilai sangat tidak efisien, mahal, dan juga tidak handal. Bahan bahan sintetik modern mampu memcahkan masalah ini membuat membrane lebih efektif dalam menghilangkan kontaminan.

Walaupun hanya dengan kemampuannya untuk memurnikan air baku, sebuah system reverse osmosis juga harus berkala dibersihkan agar untuk mencegah terbentuknya kerak di permukaan membran

Demikianlah ulasan singkat tentang Cara kerja Reverse osmosis, semoga anda dapat mendapat wawasan dari artikel ini khususnya tentang pengolahan air bersih dengan sistem RO..