ARSIP BULANAN : August 2017

Alat Make Up Maskara Untuk Penampilan Sempurna Mata Anda

14 August 2017 21:07:09 Dibaca : 1236

Maskara merupakan salah satu alat make up yang banyak beredar di pasaran, khususnya toko-toko kosmetik. Banyak brand-brand kosmetik yang mengeluarkan produk maskara ini dengan kualitas yang berbeda. Maskara ini adalah alat berhias yang berbentuk seperti sikat yang terdapat bulu-bulu kecil untuk menyapu bulu mata anda. Maskara ini berfungsi untuk membuat bulu mata anda lebih tajam dan juga lentik yang tentu akan memberikan kesan cantik pada mata anda.

Maskara pada umumnya berwarna hitam, sehingga ketika dipakai akan membuat warna hitam pada bulu mata anda lebih tajam. Maskara ini juga tidak akan membuat tampilan make up anda atau mata anda terlihat menor dan mencolok.

Untuk anda yang menyukai penampilan natural atau make up yang natural, menggunakan maskara ini bisa menjadi alternatif anda tanpa harus memakai eye shadow. Anda akan mendapatkan penampilan natural dengan tampilan mata yang tajam dan indah tentunya.

Maskara kini juga telah hadir dengan variasi jenis yang beragam. Diantaranya maskara yang dapat memanjangkan bulu mata dan juga maskara yang anti air. Sehingga tidak akan luntur ketika anda pakai untuk mencuci muka atau pun berwudhu. Namun untuk maskara jenis waterproof ini akan membutuhkan usaha untuk menghapusnya. Sehingga bagi anda yang tidak mau ribet, pakailah maskara yang biasa dan nyaman bagi anda.

sumber: lipstik wardah matte

Manado bukan hanya dikenal memiliki keanekaragaman destinasi wisata dan kuliner ekstrimnya saja. Manado juga dikenal sebagai kota pendidikan, dimana banyak sekali perguruan tinggi baik negeri ataupun swasta yang mampu mencetak generasi muda yang berprestasi di Manado. Para pelajar yang menempuh pendidikan universitas di Manado, bukan hanya berasal dari Manado saja. Tercatat banyak sekali mahasiswa yang juga berasal dari luar pulau Sulawesi, seperti Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera. Berikut ini adalah Universitas yang ada di Manado dan paling diminati oleh masyarakat luar Manado.

Sam Ratulangi, Universitas yang Ada di Manado yang Paling Diminati Pendatang
Universitas Sam Ratulangi atau UNSRAT merupakan salah satu Universitas Negeri terkemuka di Manado yang disahkan pada tanggal 14 September 1965. Sam Ratulangi merupakan salah satau dari sekian banyak Perguruan Tinggi yang ada di Manado. Universitas ini terletak di kampus Unsrat Bahu, Kab, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia.

Universitas ini sempat beberapa kali berganti nama sebelum menjadi Universitas Sam Ratulangi. Pada tanggal 1 Agustus 1958, berdirilah Perguruan Tinggi Manado atau PTM dengan memiliki 4 fakultas antara lain, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Sastra dan Fakultas Tatapraja. Lalu pada tanggal 4 Juli 1960, PTM berganti nama menjadi Universitas Sulawesi Utara dan Tengah atau UNISUT, dengan 5 fakultas antara lain: Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Keperguruan dan Ilmu Pengetahun (FKIP). Pada tahun 1965, UNISUT berganti nama Universitas Sam Ratulangi dan dipakai hingga saat ini.

Sebenarnya di Universitas Sam Ratulangi terdiri dari 10 fakultas. Namun hingga saat yang tercatat resmi hanya 9 fakultas saja. Pada tahun 1982, dahulu di Universitas Sam Ratulangi terdapat fakultas FKIP. Namun pada tahun 1993, FKIP Universitas Sam Ratulangi memisahkan diri menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STIKIP). Sehingga fakultas di Universitas Sam Ratulangi hanya tersisa 9 Fakultas Saja. Universitas ini terdiri dari sembilan fakultas antara lain:
1. Fakultas Kedokteran
2. Fakultas Pertanian
3. Fakultas Peternakan
4. Fakultas Hukum dan Pengetahuan Masyarakat
5. Fakultas Ekonomi
6. Fakultas Sosial Politik
7. Fakultas Teknik
8. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
9. Fakultas Pasca Sarjana

Fakultas Kedokteran di Universitas Sam Ratulangi, hampir didominasi oleh para pendatang. Bisa dikatakan Fakultas Kedokteran pada Universitas ini memiliki 11 program studi sehingga fakultas ini begitu banyak peminatnya. Maka dari itulah universitas ini dijadikan pelabuhan bagi para mahasiswa untuk menempuh pendidikan kedokteran. Selain itu, Universitas Sam Ratulangi juga memiliki beberapa program Bea Siswa bagi mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu. Seperti yang kita ketahui biaya untuk menempuh pendidikan Perguruan Tinggi tidaklah murah. Berdasarkan komitmen dari Universitas Sam Ratulangi yaitu untuk mencetak generasi yang berprestasi, pihak universitas pun juga memberikan berbagai kemudahan. Inilah yang menjadikan universitas yang ada di Manado ini terkenal di seluruh Indonesia.

Jasa Pembuatan Plakat Kayu Berkualitas

11 August 2017 23:50:11 Dibaca : 786

Selain trophy, piala, dan souvenir lainnya. Dalam sebuah perusahan penghasil souvenir, biasanya menawarkan plakat. Bahan dasar pembuatan plakat juga bermacam macam. Ada yang terbuat dari kayu, fiberglass, timah, acrylic, dan masih banyak lagi. Namun, kali ini hal yang akan dibahas adalah jasa pembuatan plakat kayu. Para pengerajin plakat kayu sudah banyak yang beredar di Indonesia. Peluang bisnis pembuatan plakat kayu memiliki peluang yang baik karena dewasa ini sudah banyak perusahaan atau semacamnya yang menggunakan pusat plakat kayu sebagai penghargaan, piagam, atau kenang kenangan.


Banyak orang yang akan pergi mengunjungi jasa pembuatan plakat kayu, karena memang plakat kayu lebih ekonomis harganya dibandingkan plakat dari bahan lain. Jasa ini dibutuhkan karena setiap tahunnya akan selalu ada acara kunjungan dari pihak perusahaan lainnya ke perusahan lain. Disetiap kunjungan biasanya akan ada sesi acara serah tanda terima kenang kenangan. Kenang kenangan yang diberikan adalah plakat. Tidak hanya kunjungan akan tetapi di dalam perlombaan atau kompetisi biasanya para juara akan menerima plakat. Apabila anda ingin memesan plakat kepada pihak yang membuat plakat konsultasikanlah terlebih dahulu bentuk dan model yang dinginkan. Hal ini dikarenakan model plakat bisa bermacam macam, tergantung anda ingin memesan model plakat yang seperti apa. Tidak hanya itu, apabila anda tidak tau bagaimana model atau konsep yang anda inginkan maka anda langsung saja meminta pihak jasa untuk membuat plakat yang kira kira cocok untuk acara yang miliki.


Peran jasa pembuatan plakat memang diperlukan untuk kebutuhan acara. Baik itu acara perlombaan, acara kunjungan, dan acara resmi lainnya. Dalam memilih jasa pembuatan plakat kayu, timah, fiber, dan lain lain pilihlah jasa yang memang sudah terpercaya dan memiliki kualitas yang baik dan bagus. Konsultasikanlah model plakat yang anda inginkan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dengan pihak jasa tersebut. Dengan lebih memperhatikan kualitas jasa pembuat plakat dan mengkonsultasi model plakat yang anda inginkan maka tidak akan ada pihak yang dirugikan.

sumber: plakat akrilik

 

Harga Suzuki Ertiga

08 August 2017 00:53:08 Dibaca : 1930

New suzuki ertiga memang bisa dikatakan sebagai mobil lama yang terlahir kembali. Meskipun ertiga sudah lama diproduksi, namun generasi terbaru dari ertiga memang terbilang cukup bisa membuat para pemiliknya bangga. Fitur-fitur tambahan yang diberikan pada ertiga membuatnya terlahir kembali menjadi sebuah mobil keluarga yang sangat bisa diandalkan. Kehandalan dari ertiga terbaru dan kelahiran dari ertiga versi terbaru ini membuat dunia otomotif menjadi semakin semarak. Pembaharuan dari segala sisi kendaraan membuat kendaran ini menjadi salah satu andalan keluarga. Kehadirannya membuat kelahiran ertiga versi baru ini membuat para penggemar otomotif menjadi semakin terpesona.

New suzuki ertiga yang menggunakan transmisi manual dengan jumlah transmisi hingga 5 kecepatan dan juga untuk fitur transmisi otomatisnya diberikan bekal transmisi 4 kecepatan membuat kendaraan ini merupakan salah satu kendaraan perkotaan yang cukup praktis dan juga handal. Kapasitas penumpang yang bisa mencapai 7 orang membuat pemilik kendaraan bisa membawa lebih banyak teman untuk menemani ketika sedang berkendara. Pada bagian bahan bakar, mobil ertiga terbaru dibekali dengan kapasitas bahan bakar sebanyak 45 liter bahan bakar. Berdasarkan kelebihan dan fitur-fitur unggulan yang diberikan oleh ertiga terbaru tidak heran jika ertiga terbaru saat ini menduduki posisi 10 besar mobil paling laris di Indonesia pada kategoriu mpv.


Masalah harga, mobil new suzuki ertiga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Fitur andalan yang ditambahkan dan juga beberapa perubahan dari segi fisik membuat mobil keluarga ini tetap tidak dibanderol harga terlalu mahal. Pertimbangan jangkauan pembeli menjadi bahan pertimbangan utama bagi produsen mobil keluarga ini untuk memberikan harga terbaik dan performa unggulan. Harga Suzuki Ertiga standart dengan transmisi manual dibanderol dengan harga 183 juta rupiah saja. Harga paling mahal adalah type dreza dengan transmisi otomatis dibanderol dengan harga 236 juta rupiah. Type sporty dibanderol dengan harga sekitar 214 juta rupiah. Type dreza manual dibanderol dengan harga 216 juta rupiah. Harga mobil yang otomatis memang cenderung dibanderol harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan type manual.

Pembuatan Souvenir Bagus Terpercaya

07 August 2017 00:48:12 Dibaca : 2212

Mengadakan sebuah acara seperti acara seminar, pernikahan, dan acara lainnya tidak lengkap rasanya tanpa adanya sesuatu yang dibawa pulang. Hadiah ini diberikan sebagai penghargaan dan juga apresiasi kepada Anda yang telah menghadiri acara tersebut. Ada beberapa acara yang hanya memberikan makanan ringan atau makanan besar sat acara, namun hal ini rirasa masih kurang. Sang pemiilk acara biasanya akan membagikan sesuatu untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan. Sesuatu ini biasanya dibagikan berupa souvernir. Souvenir ini adalah sebuah pertanda bahwa Anda telah mengunjungi suatu acara. Pemilik acara membagikan souvenir ini juga karena menginginkan adanya kenangan. Sehingga siapa saja yang telah mengunjungi acara mereka akan selalu ingat akan hari kebahagiaan yang dilaksanakannya. Saat souvenir dirasa perlu, Anda akan membutuhkan jasa pembuatan souvenir yang bisa menyediakan dan juga membuat souvenir sesuai dengan keinginan.


Kebutuhan akan jasa pembuatan pusat plakat souvenir sangat diharapkan. Keberadaannya tersebut diharap mampu menyediakan kebutuhan akan souvenir sesuai dengan pesanan konsumen. Kami sebagai produsen yang bisa menyediakan souvernir datang sebagai jawaban Anda dan kami datang memenuhi kebutuhan souvenir acara Anda. Dalam hal pengalaman, kami telah teruji. Hal ini bisa dibuktikan dengan produk-produk yang telah kami buat. Kami membuat produk dengan ketelitian dan juga pebuh kreatifitas untuk membuat produk unggulan. Sehingga produk apapun yang Anda minta, kami akan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh untuk hasil yang maksimal.


Jika Anda masih kebingungan untuk membuat jenis sovernir yang seperti apa untuk hadiah di acara khusus yang Anda lakukan, Anda bisa melihat beberapa produk souvenir yang telah kami luncurkan. Sebagai jasa pembuatan souvenir, kami memiliki beberapa pilihan souvenir yang pastinya langsung menarik perhatian Anda saat pertama kali melihatnya. Anda dapat memilih souvenir seperti gelas cantik dengan tulisan dan juga gambar yang Anda minta. Kami juja menyediakan souvenir lainnnya seperti gantungan kunci, kipas tangan, patung, asbak rokok, dan masih banyak lagi. Kenapa masih diam saja? Ayo pesan souvenir yang kamu inginkan dan kami akan memberikan harga terbaik untuk Anda.

sumber: pusat plakat