ARSIP BULANAN : July 2017

Honda BeAT ESP Desain Sporty dan Stylish

29 July 2017 21:25:31 Dibaca : 1878

ESP adalah Enhanced Smart Power adalah teknologi mesin agar irit dan ramah lingkungan. Menurut review motor, salah satu motor yang menggunakan teknologi ini adalah Honda BeAT. Motor ini merupakan keluaran pabrikan motor ternama asal Jepang, Honda. Motor ini dirancang lebih sporty jika dibandingkan dengan honda beat yang lama. Fitur terbaru yang terdapat pada Honda BeAT ESP ini adalah fitur secure key shutter, fitur kunci terbaru ini dilengkapi dengan adanya magnet yang sangat kuat untuk keamanan kunci, sehingga lebih aman pada saat diparkirkan. Fitur lainnya adalah fitur stand switch, bila standar samping motor diturunkan, motor tidak akan menyala, hal ini membantu para pengendara yang seringkali lupa menaikkan standar. Sedangkan, untuk bagian rodanya dilengkapi dengan desain vleg baru yang dipasangkan dengan ban tubles. Pada bagian remnya, dilengkapi dengan sistem rem combi yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan roda belakang, sistem pengereman ini juga dilengkapi dengan fitur kunci rem parkir. Dengan adanya fitur fitur diatas membuat motor ini lebih aman dan nyaman baik pada saat dikendarai maupun pada saat diparkirkan.


Honda beAT ESP bermesin 4 langkah, kapasitas 110 cc, menggunakan teknologi SOHC dengan pendingin udara jenis esp. Berat motor ini cukup ringan sekitar 92-9 kg tergantung jenis motor beatnya. Tinggi tempat duduk 740 mm untuk beat dan 735 mm untuk Beat pop. Sistem bahan bakarnya sudah menggunakan injeksi (PGM-FI) sehingga lebih irit. Ukuran ban depan seperti umumnya lebih kecil dibanding ban belakang yaitu 80/90-15 M/C 40P sedangkan untuk ban belakang 90/90-15 M/C 46P berlaku untuk semua jenis motor beat baik tubbeles maupun non tubbeles. Sistem rem depan menggunakan sistem cakram hidrolik piston tunggal, sedangkan untuk rem belakang sistem tromol. Pengelompokan sistem pengereman untuk motor ini ada dua yaitu standart untuk tipe CW dan Combi Brake Sitem untuk tipe CBS dan CBS-ISSI.


Honda BeAT ESP termasuk jenis laris yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai penujang aktivitas kegiatan. Harganya yang ekonomis serta kualitasnya yang bagus membuat mereka memilih memilih Honda BeAT. Harga Honda Beat dipasaran dibandrol kisaran 15-16 jutaan, tergantung jenisnya. Honda beAT sudah menggunakan teknologi injeksi (PGM-FI), ESP dan sistem teknologi ISS (Idling Stop System) sehingga menghemat konsumsi bahan bakar. Ukuran tangki penadah bahan bakar pada Honda BeAT adalah 4 liter untuk BeAT dan 3,7 liter untuk BeAT POP. Sedangkan untuk pelumas atau oli berkapasitas 0,7 liter dan penggantian harus berkala agar mesin tetap awet. Pemakaian 1 liter bahan bakar dapat menempuh jarak sekitar 63 kilometer pada pemakaian normal untuk Honda BeAT ESP.

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan Samsung Galaxy C10 dengan tujuan untuk memperkuat jajaran perangkat flagship miliknya. Menurut berita teknologi, hadir dengan desain premium dengan balutan bodi metal yang tersedia dalam pilihan warna gold, pink gold, blue, and black. Mengandalkan layar super AMOLED 6.0 inci mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 367 ppi. Layar ini juga telah dipercantik dengan TouchWiz UI. Sisi premium juga semakin terasa dengan adanya tombol home dibagian depan yang sekaligus berfungsi sebagai sensor fingerprint.


Menggunakan sektor dapur pacu yang gahar menjadi salah satu ketertarikan Samsung Galaxy C10 ini. Mengandalkan salah satu chipset terbaik besutan Qualcomm yaitu MSM8956 Plus Snapdragon 660. Kegaharan sektor ini juga dirasakan dengan dukungan RAM berkapasitas 6 GB yang tentu akan sangat cepat ketika pengguna berselancar didalamnya. Semakin lengkap sistem ini juga berjalan di sistem operasi terbaru Android 7.1.1 Nougat. Samsung juga menyiapkan dua varian penyimpanan memori internal dengan kapasitas 64 GB dan 128 GB. Penyimpanan tersebut juga masih bisa diperluas dengan mengandalkan slot microSD dengan ekspansi 256 GB.


Kamera ganda menjadi salah satu fitur unggulan yang dihadirkan Samsung Galaxy C10, pada kamera utama tersemat kamera dengan resolusi 13 megapiksel. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan dual LED flash sehingga foto yang dihasilkan akan semakin tajam dan jernih. Sementara pada sektor depan dipersenjatai dengan kamera beresolusi 16 megapiksel yang mampu menghasilkan foto selfie dan video call berkualitas.


Samsung Galaxy C10 yang menghadirkan spesifikasi yang handal tentu membutuhkan kapasitas baterai yang besar, Samsung menghadirkan baterai berjenis Lithium Ion dengan kapasitas 4.000 mAh. Tentu saja kapasitas tersebut sangat sesuai dengan spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy C10. Ditambah lagi dengan fitur fast charging yang tak butuh waktu lama untuk mengisi baterai. Samsung Galaxy C10 juga akan di jual dengan harga sekitar 6.8 juta. Harga tersebut memang tergolong mahal, namun dengan segudang fitur yang di sediakan pengguna tak akan kecewa telah memiliki Samsung Galaxy C10.

Jenis Film Yang Tepat Untuk Anak Usia Sd

27 July 2017 21:23:18 Dibaca : 2018

Anak merupakan amanah yang diberikan oleh Tuhan kepada pasangan suami dan istri. Ia adalah penyejuk mata bagi keduanya, selain hal tersebut, anak termasuk karunia Tuhan yang diwajibkan dijaga dan diarahkan agar menjadi manusia yang berperilaku baik. Untuk mencapai tujuan tersebut, maka suami dan istri harus saling bahu membahu untuk mendidik sang buah hati. Mereka harus sudah mendidik anak mulai dari kecil dan kamu juga bisa mengajarkan anak untuk nonton film online di internet loh.

Salah satu langkah yang mungkin sepele adalah dengan memilih tontonan film. Nonton film sebenarnya bertujuan positif, yaitu sebagai sarana untuk menghibur diri. Hal ini berlaku juga sang buah hati. Apalagi anak anda sudah bersekolah tingkat Sekolah Dasar atau disingkat SD.


Usia SD adalah sebuah usia dimana sang anak sedang menuntut ilmu di sekolah dasar. Saat sekolah di tingkat dasar ini, biasanya seorang anak sudah mulai memiliki banyak PR dari sekolahan. Kadang untuk menghilangkan rasa jenuh anak, orang tua sering mengajak anak untuk nonton film. Akan tetapi, sebagai orang tua yang bijak, anda harus memilih jenis film yang tepat. Film yang tepat untuk anak usia SD adalah sebuah film yang didalamnya berisi adegan-adegan yang mendidik, misalnya tentang saling menghormati, gotong royong, dan berbagai hal baik lainnya. Usahakan saat menonton film bersama anak anda yang usia SD untuk menghindari sebuah film yang mengandung unsur kekerasan dan berbagai adegan tidak mendidik lainnya.

baca: nonton movie online

Grosir Kaos Anak Karakter Tanah Abang

26 July 2017 23:17:40 Dibaca : 2100

Apa yang tidak dimiliki Tanah Abang? Berbagai macam barang tersedia dan sejak dulu merupakan tempat yang diminati untuk berbelanja secara grosiran. Salah satunya adalah pedagang grosiran kaos anak. Ya, Anda yang sedang mencari tempat untuk membeli grosir kaos anak karakter tanah abang pasti tidak akan kesulitan. Cukup datangi Tanah Abang dan akan langsung menemukan banyak penjual kaos anak. Bahkan, saat ini banyak pedagang yang juga sudah memasarkan barangnya melalui media online sehingga semakin memudahkan masyarakat yang ingin membeli banyak kaos anak. Namun, mudahnya menemukan pedagang seringkali justru membuat banyak orang pusing mencari yang mana. Jika Anda salah satunya, Anda sudah berada dilaman yang tepat. Di sini akan diberikan beberapa tips penting yang bisa dijadikan referensi dalam mencari tempat pembelian kaos anak dengan karakter yang lucu.


Tidak sulit menemukan tempat terbaik untuk pembelian secara grosir kaos anak karakter tanah abang. Yang pertama, perhatikan kualitas. Kualitas menjadi sangat penting jika Anda ingin menjual kaos anak yang mengutamakan kenyamanan saat dipakai anak-anak. Hal ini juga menjadi penting jika Anda menjual kaos untuk segmen pasar kaum menengah. Selalu pilih supplier yang menyediakan kaos dengan bahan yang adem, sablon yang berkualitas, pilihan warna yang beragam dan juga yang soal karakter kartun yang lucu. Karakter kartun atau gambar pada kaos biasanya menjadi poin utama konsumen pada melakukan pembelian. Maka dari itu, jangan sepelekan soal pemilihan karakter pada kaos anak.


Yang juga harus diperhatikan dalam memilih supplier grosir kaos anak karakter tanah abang adalah soal keamanan bertransaksi. Selalu pahami keamanan dalam bertransaksi terutama jika Anda membelinya melalui media online. Untuk Anda yang awam, mintalah bantuan sekitar Anda yang sudah paham belanja online atau lebih amannya lakukan pembelian grosir secara tatap muka. Lalu yang terakhir, carilah harga kaos karakter anak yang terbaik. Sering ditemukan adanya perbedaan harga grosir kaos anak antar pedagang sehingga Anda harus teliti agar menemukan harga yang murah

Cara menjinakan burung hantu celepuk

14 July 2017 15:09:54 Dibaca : 2229

Saat mempunyai peliharaan burung hantu, pasti nya anda ingin bermain-main dengan nya hal ini lah menjadi alasan anda memelihara burung hantu. nah mungkin anda bingung bagaimana cara menjinakan burung hantu tersebut. dan jenis jenis burung hantu itu ada banyak sekali loh macemnya..

berikut cara menjinakkan / memelihara burung hantu celepuk dengan benar:

1. pada saat ingin membeli, lebih baik membeli yang masih chick/bulu kapas. hal ini dapat memudahkan anda menjinakkan burung hantu celepuk, karena dia akan menganggap anda sebagai induknya.

2. sesampainya di rumah, taruh burung hantu anda di dalam ruang kosong untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya (karantina). berikan makan berupa jangkrik (kalau masih chick disarankan menggunakan jangkrik kecil agar tidak tersedak) berikan 2 jangkrik setiap 4 jam sekali pada saat karantina.

3. tolong! jangan tempatkan burung hantu di dalam sangkar, dia bukan hewan peliharaan melainkan partner kita. hal ini dapat menyulitkan anda dalam menjinakkan burung hantu celepuk, dia akan melakukan posisi defense jika kita mendekatinya. contohnya gambar di bawah ini :

4. pasangkan angjess (anklet dan jesse) pada kaki burung hantu, agar dia tidak kabur. angjess dapat dibeli di toko toko online seperti bukalapak, olx, dll.

5. burung hantu secara umum makanan pokoknya adalah daging, tetapi, anda dapat menjadikan jangkrik sebagai makanan pokoknya. sesekali berikan burung emprit atau tikus putih (jumper).

6. sering sering melakukan manning pada burung hantu, yang tidak tau manning anda bisa mencarinya di google.

Oh ya, kamu bisa baca suara burung ruak ruak yang mungkin dapat bermanfaat bagi kalian semua dan tentu akan membuat kalian menjadi sesuatu yang bermanfaat. 

Nah itu lah beberapa cara menjinakan burung hantu agar ia jinak dengan anda . demikian artikel ini saya buat .terimakasih.