Samsung Galaxy C10, Andalkan Baterai Berkapasitas 4.000 mAh

29 July 2017 14:16:33 Dibaca : 189

Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan Samsung Galaxy C10 dengan tujuan untuk memperkuat jajaran perangkat flagship miliknya. Menurut berita teknologi, hadir dengan desain premium dengan balutan bodi metal yang tersedia dalam pilihan warna gold, pink gold, blue, and black. Mengandalkan layar super AMOLED 6.0 inci mampu menghasilkan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 367 ppi. Layar ini juga telah dipercantik dengan TouchWiz UI. Sisi premium juga semakin terasa dengan adanya tombol home dibagian depan yang sekaligus berfungsi sebagai sensor fingerprint.


Menggunakan sektor dapur pacu yang gahar menjadi salah satu ketertarikan Samsung Galaxy C10 ini. Mengandalkan salah satu chipset terbaik besutan Qualcomm yaitu MSM8956 Plus Snapdragon 660. Kegaharan sektor ini juga dirasakan dengan dukungan RAM berkapasitas 6 GB yang tentu akan sangat cepat ketika pengguna berselancar didalamnya. Semakin lengkap sistem ini juga berjalan di sistem operasi terbaru Android 7.1.1 Nougat. Samsung juga menyiapkan dua varian penyimpanan memori internal dengan kapasitas 64 GB dan 128 GB. Penyimpanan tersebut juga masih bisa diperluas dengan mengandalkan slot microSD dengan ekspansi 256 GB.


Kamera ganda menjadi salah satu fitur unggulan yang dihadirkan Samsung Galaxy C10, pada kamera utama tersemat kamera dengan resolusi 13 megapiksel. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan dual LED flash sehingga foto yang dihasilkan akan semakin tajam dan jernih. Sementara pada sektor depan dipersenjatai dengan kamera beresolusi 16 megapiksel yang mampu menghasilkan foto selfie dan video call berkualitas.


Samsung Galaxy C10 yang menghadirkan spesifikasi yang handal tentu membutuhkan kapasitas baterai yang besar, Samsung menghadirkan baterai berjenis Lithium Ion dengan kapasitas 4.000 mAh. Tentu saja kapasitas tersebut sangat sesuai dengan spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy C10. Ditambah lagi dengan fitur fast charging yang tak butuh waktu lama untuk mengisi baterai. Samsung Galaxy C10 juga akan di jual dengan harga sekitar 6.8 juta. Harga tersebut memang tergolong mahal, namun dengan segudang fitur yang di sediakan pengguna tak akan kecewa telah memiliki Samsung Galaxy C10.