Gigi anda sakit dan terasa cenat cenut di dalam gigi berlubang , ini penyebab nya

Sering kali penderita sakit gigi mengeluhkan rasa sakit dan cenat cenut di dalam gigi yang berlubang, apakah anda tahu penyebab dari rasa sakit cenat cenut ini ? nah saya akan jelas kan secara terurai. Penyebab gigi berlubang adalah menumpuk nya kotoran sisa makanan yang menempel pada gigi, dan di tambah gigi jarang di bersih kan . kotoran itu menumpuk di gigi, biasa nya gigi geraham yang sering terjadi. Tumpukan sisa makanan yang tidak dibersihakan akan menumpuk dan membusuk , hal ini bisa juga menyebab kan bau mulut. Lalu bakteri berkembang di dalam gigi , bakteri ini biasa nya jahat .

Kumpulan bakteri tersebut akan menjadi ulat kecil yang bersarang pada gigi berlubang . nah jika anda sakit gigi pada gigi berlubang dan terasa cenat cenut itu berarti pada gigi berlubang anda terdapat ulat. Ulat nya biasa sebesar ulat cabe yang sering kita lihat .

Nah jika anda ingin mengetahui di gigi anda ada ulat apa tidak nya saya berbagi tips disini , di simak ya !!!

Gunakan kapas dan terasi . masukan sedikit terasi kedalam kapas , lalu terasi di bungkus kan dengan kapas. Aplikasi kan kapas yang berisi terasi ke dalam gigi yang berlubang, tunggu hingga 15 menit sampai 20 menit lalu angkat kapas. Nah jika di gigi terdapat ulat gigi maka ulat tersebut akan keluar karena mencium aroma terasi dan mengigit kaps nya , pas kita ambil kapas dari gigi berlubang tersebut ulat akan ikut terangkat .

Nah itu lah penyebab gigi sakit dan cenat cenut yang anda rasa kan . sekian artikel dari saya , semoga bermanfaat.

source: obat sakit gigi berlubang

Posted in Uncategorize
Leave a Reply


Name


Website


Comment


Chapta
nbbfpb