Tips Memilih Gamis : Cantik dan Pasti Sesuai Bentuk Tubuh

06 December 2017 22:08:33 Dibaca : 1151

memilih gamis syar\'i memang mudah mudah sulit, apalagi menyesuaikan dengan format tubuh kita. Kita para wanita malahan juga lelaki pasti sependapat penampilan yang bagus yakni penampilan yang serasi dan selaras dengan perawakan tubuh kita.

Dapat dibayangkan apabila mempunyai tubuh seperti penulis yang kurus ini lalu mengenakan gamis ukuran besar, pasti tak matching. Bukannya menambahkan rasa percaya diri yang ada nantinya bahkan tambah minder.

Oleh sebab itu penting kiranya untuk mengenal kiat dan sistem untuk memilih gamis yang pantas dengan perawakan tubuh kita apakah kurus tinggi, pendek, imut maupun gemuk.

Metode Memilih Busana Gamis Supaya Pantas Dengan Format Tubuh

Pada kiat kali ini penulis berikan 5 point pokok, yang setiap point membeberkan wujud perawakan tubuh kita. Baju memang menjadi pensupport penampilan kita, pun baju seseorang berakibat besar pada rasa percaya diri.

Sebagai muslimah tentu kita sadar bahwa ada tuntutan menutup aurat tubuh kita, tetapi tentu ini bukan menjadi kendala untuk konsisten bernampilan indah dan menarik. Solusi dari situasi sulit ini salah satunya yaitu mengenakan gamis.

Gamis memberikan opsi untuk konsisten tampil indah dan juga melaksanakan syariat islam kita untuk menutup aurat.

Bagaimana kiat untuk tampil indah dan anggun dengan gamis dan cocok dengan format tubuh? Simak review berikut ini.

Pakaian Gamis Untuk Yang Bertubuh Kurus

Pernah dengar istilah gamis Clock? Ya anda betul-betul benar, macam gamis ini yaitu tipe yang melebar di komponen bawahnya. Tipe ini memang melebar di komponen bawah, melainkan anda tak perlu kawatir kelihatan lebih kurus. Sebab efek yang dimunculkan amlah membikin anda lebih tambak berisi dan mengurasi dialek kurus pada tubuh.

Lalu Bagaimana Dengan Motifnya?

Untuk motif lebih bagus pilih yang terbuat dari kain bertekstur atau mempunyai motif di permukaan kainnya. Hal ini dialamatkan untuk membikin gamis anda lebih tambak berisi dan penuh tentunya.

Anjuran apabila anda menyenangi motif garis garis pastikan untuk tak memilih motif bergaris horisontal, sebab variasi motif ini pun membikin tubuh anda terlihat lebih kurus.

Untuk mendukung penampilan, anda bisa memodifikasi gamis anda dengan memberikan atau menambahkan dialek di komponen pinggan supaya lebih menonjol berisi.

Pakaian Gamis Untuk Tubuh Gemuk

Beda wujud tebuh tentu beda juga kiat dan caranya. Untuk wanita yang bertubuh gemuk, jangan berkecil hati sebab banyak sekali para wanita di luar sana yang bertubuh gemuk tapi rupanya jauh lebih menawan dengan pakaian gamis.

Memilih Ukuran Gamis?

Pembahasan pertama kita mengarah pada hal ini, ukuran gamis yang anda pilih akan sungguh-sungguh berperan besar terutamanya untuk pakaian gamis yang yaitu terusan dan serba tertutup.

Tipsnya, pilihlah pakaian gamis yang sedikit lebih besar dari ukuran tubuh anda, jangan memilih pakaian yang menonjolkan lekukan tebuh. Pastikan pakaian anda meskpun longgar melainkan konsisten fit, sebab ini akan membikin gamis anda lebih menarik dan ideal dikala dikenakan.

Motif Yang Di sarankan?

Sekiranya anda memilih gamis bermotif, pastikan motif kain pada gamis ialah motif kecil kecil. Misalnya motif bunga, pilihlah motif bunga yang berukuran kecil dan jangan motif bunga yang besar. Kecuali itu anda juga bisa menerapkan pakaian bermotif vertikal, ini akan memberikan efek tubuh lebih nampak kurus.

Bagaimana Dengan Pemilihan Warna yang soft (lembut)?

Jikalau anda menetapkan memilih gamis berwarna lembut, karenanya opsi anda telah sungguh-sungguh pas. Tak perlu cenderung ke warna yang gelap (biasanya wanita gemuk memilih variasi warna ini), untuk gamis warna cemerlang dan lembut akan lebih membikin anda nampak menawan dan menarik.

Kiat Pribadi Dari Penulis

Tak perlu ragu, sebab gamis sungguh-sungguh sesuai untuk wanita berpostur gemuk. Yang khususnya, hindari pemilihan pakaian gamis yang mempunyai potongan melebar kebawah. Ini betul-betul tak penulis anjurkan untuk anda.

tips cantik