Cara Menggunakan Teknik Back Button Focus Di Kamera DSLR Paling Mudah

Cara menggunakan teknik back button focus di kamera DSLR itu tidak sulit. Teknik back button ini memiliki beberapa manfaat dan juga keuntungan bagi Anda yang mengetahui teknik ini. Menurut rental kamera di Jogja, sebenarnya teknik ini termasuk teknik yang cukup jitu untuk menghasilkan komposisi foto yang cukup jenius dengan objek yang jenius pula. Kecemerlangan ide untuk menggunakan teknik ini sebenarnya sangat membantu Anda yang masih pemula untuk menangkap moment terbaik dengan menggunakan teknik tersembunyi ini. meskipun teknik ini tidak banyak yang mengetahui, namun teknik ini cukup ampuh untuk menghasilkan sebuah karya seni yang memiliki nilai jual yang cukup bagus.

Cara menggunakan teknik back button focus di kamera DSLR itu sangat mudah. Mode Af-On merupakana kunci utama dari kesuksesan teknik ini. teknik ini bisa digunakan untuk mengambil gambar objek yang terus bergerak. Seperti foto anak-anak yang sedang bermain. Kamera akan kesulitan untuk menentukan titik fokusnya sehingga dengan menggunakan mode ini, kamera akan melakukan komposisi ulang dari objek yang di foto. Teknik ini sangat membantu Anda yang tidak ingin repot dengan tombol shutter yang ada di bagian depan. Cukup menggunakan tombol yang ada di bagian belakang saja Anda bisa mengambil gambar objek-objek yang tidak tentu arah bergeraknya.

Menurut rental kamera action jogja, cara menggunakan teknik back button focus di kamera DSLR itu memiliki keuntungan yang cukup banyak bagi penggunanya. Salah satunya adalah pengguna teknik ini akan merasa cukup terbantu ketika harus memfoto objek yang tidak jelas titik fokusnya. Meskipun demikian Anda bisa mendapatkan hasil foto yang maksimal ketika Anda menggunakan teknik ini. anda bisa memperoleh hasil foto dengan komposisi khusus tanpa harus kebingungan harus seperti apa ketika Anda ingin mengambil gambar objek dengan titik fokus yang senantiasa bergerak sepanjang hari. Bahkan ketika objek bergerak dengan sangat cepat, teknik ini masih sangat sesuai untuk Anda yang ingin mengabadikan moment terbaik dengan menggunakan teknik back button focus. Teknik ini cukup membantu bagi yang ingin mengambil gambar dengan gerakan super cepat.

Posted in Uncategorize
Leave a Reply


Name


Website


Comment


Chapta
vpujvg