Obat Herbal Asam Urat Yang Bisa Kita Jumpai

10 February 2018 07:01:06 Dibaca : 1414

Penyakit berbahaya yang bisa menyerang anak muda , gejala asam urat ini timbul secara tiba-tiba , maka ia dapat menyerang pada saat yang tak tentu , missal nya pada pagi hari, malam hari,siang hari dan bahkan kapan saja , jika kita berdiri terlalu lama bahkan asam urat akan kambuh dan encok . encok nya persendian pada tubuh kita meliputi sendi kaki ,tangan,pergelangan tangan dan kaki , jari-jari dan tulang punggung pun bisa terkena asam urat sedangkan ini agak jarang.

Nah empat resume diatas yaitu penyebab dari asam urat . sebaik nya untuk penderita asam urat jauhi sayuran seperti kangkung, dan bayam, dan jauhi juga seafood missal nya seperti udang ,jikalau kita memakan udang karenanya kontan asam urat anda akan kambuh , hal itu karena udang mengandung zat yang membuat asam urat kumat.

sebagian level diatas merupakan level dari penyakit asam urat yang sepatutnya kita sadari . apabila sudah terkena asam urat karenanya bergerak malah akan sulit dan menghambat aktifitas yang ada , karenanya dari itu cegah lah penyakit asam urat ini sedini mungkin agar tak menyerang anda secara parah .

Nah kalau sudah seperti itu maka ada baik nya kita mengecek kesehatan kita , bahwa apakah kita telah mengidap penyakit hal yang demikian atau belum , wajib nya di cek agar kita mengetahui hal itu untuk mengecilkan pengaruh penyakit hal yang demikian supaya tidak menjadi parah dengan sistem mencegah nya sedini mungkin , dan di bawah ini adapun penyebab dari penyakit asam urat ini dan berikut dibawah ini :

Penyebab asam urat ada tiga jenjang , dan tahapan itu merupakan : Tahap pertama : pada tahap pertama anda tak akan menikmati gejlan dari asam urat ini ,namun kadar asam urat sudah naik pada darah . hal yang tidak anda sadari dikala anda tidak mengecek asam urat tersebut.Tahap kedua : asam urat telah membentuk kristal-kristal dan menyerang jari-jari pada kaki ,pada tahap kedua ini anda sudah bisa merasakan nyeri pada sendi - sendi anda.Tahap ketiga : dan pada tahap ini rasa encok atau sakit pada sendi anda tidak kunjung menghilang , kristal-kristal asam urat sudah menyerang banyak sendi pada tubuh anda dan menyusun suatu zat yang telah mengkristal di bawah kuit, kondisi ini menyerang sampai tulang rawan dan tingkat terparah.

Gejala asam urat Asam urat yakni penyakit kronis yang menyerang hamper seluruh orang , dan yang paling rentan adalah diusia 40 tahun keatas. Penyakit ini biasa nya sakit di zona persendian , sikut ,tangan dan kaki . hal tersebut karena ada nya gejala pengapuran pada tulang . sehingga menyebab kan sakit yang tak tertahan kan . jikalau memang telah parah penderita asam urat ini tak dapat berdiri , kaki membengkak dan memerah . nah apabila telah terjadi seperti itu karenanya itu termasuk fase yang sudah sangat parah.

www.bliherbal.com