Peluang Kerja Spektakuler Yang Mungkin Belum Terbayangkan Pada Saat Kalian Selesai Kuliah Diaustralia

20 November 2019 14:01:35 Dibaca : 559

 

Australia merupakan satu negara yang dapat menarik sekitar 300.000 mahasiswa internasional setiap tahun. Angka itu telah meroket dengan tajam pada tahun 2017 serta 2018. Universitas australia mempunyai reputasi yang sangat kuat pada seluruh dunia.

Sistem pendidikan yang ada pada australia dikenal sebagai pendukung yang sangat kuat pada hubungan dunia. Selain itu juga telah lebih dari 30 universitas di sana masuk dalam 800 peringkat teratas universitas dunia.

Kalau kalian mau bekerja di australia atau mungkin bekerja di negara asal kalian setelah kuliah di australia. Namun kalian juga perlu berhati-hati dengan pemilihan program studi yang tidak sesuai dengan bidang yang dikuasai. Dibawah ini beberapa peluang kerja yang sangat mungkin untuk bisa kalian peroleh dengan menyandang sarjana:

·         Dalam Dunia Aktuaris

Ilmu aktuaria merupakan satu kemampuan disiplin yang menilai sebuah risiko keuangan dalam asuransi dan juga sektor lainnya memakai metode matematika dan statistik. Ilmu yang satu ini juga merupakan kemampuan yang bergerak pada bidang interdisipliner yang melibatkan matematika, statistik, keuangan, ekonomi, dan ilmu komputer.

Seorang aktuaris tak jarang dipakai untuk menganalisis kemungkinan risiko dari aktivitas keuangan serta mengurangi risiko yang berhubungan. Sebagai acuan dari ilmu aktuaria adalah untuk skema asuransi jiwa dan rencana pensiun jangka panjang. Namun, aplikasi sekarang memperoleh banyak popularitas di bidang jasa keuangan, perbankan investasi, serta pengambilan keputusan terkait bisnis.

·         Dalam Dunia Akuntan

Baik itu dalam akuntansi inti maupun akuntansi profesional memang sangat diminati saat ini, dan apalagi kalau kalian lulusan universitas dari australia. Posisi pekerjaan seperti akuntan pajak dan akuntan manajemen juga mempunyai masa depan yang cerah. Selain itu, kalian yang telah memegang magister akuntansi profesional juga akan mempunyai peluang pekerjaan yang sangat baik pada era yang saat ini.

·         Dalam Dunia Arsitek

Australia juga merupakan satu negara yang dimana 90% populasinya penduduk yang tinggal jauh dari pengaturan kota. Maka tak heran kalau  lulusan arsitektur akan sangat dibutuhkan negara australia. Dalam bidang arsitektur yang sangat luas, arsitek lansekap sangat diperlukan juka kalian tinggal dinegara yang satu ini.

·         Dalam Dunia Ilmu Pertanian

Australia populer dengan para ilmuwan pertaniannya, ahli agronomi, konsultan kehutanan, dan juga konsultan pertanian. Bahkan tak sedikit para kandidat yang mempunyai gelar sarjana dalam Ilmu Pertanian dan mempunyai pengalaman kerja yang mumpuni juga bisa berimigrasi ke Australia tanpa belajar di Australia. Namun untuk kandidat yang meraih gelar dari Australia akan mempunyai kesempatan lebih banyak preferensi pada pasar kerja disana.

·         Dalam Dunia Ilmu Komputer Dan Teknologi Informasi

Lulusan ilmu komputer dan juga  teknik profesional perangkat lunak  sangat dibutuhkan dimanapun dan kapanpun di dunia ini. Peluang kerja yang  bahkan lebih baik untuk ilmu komputer dan profesional ti dengan pengalaman luar biasa dalam pembelajaran mesin, kecerdasan bisnis, visualisasi data slot deposit pulsa, pergudangan data, dan manajemen data. Untuk urusan gaji yang lebih tinggi bahkan bisa diperoleh kalau kalian nantinya bekerja di sektor kabel dan media, telekomunikasi, perhotelan atau perbankan.

·         Dalam Dunia Teknik Biomedis

Tujuan dari bidang yang satu ini berguna untuk mengembangkan sistem, peralatan, dan juga perangkat untuk menyelesaikan masalah klinik, baik itu dalam diagnostik maupun terapeutik. Seorang lulusan teknik biomedis sangat perlu mempunyai pemahaman mendalam seputar biologi manusia atau sistem kehidupan dan teknik. Bersama dengan keterampilan teknis dan analitis yang kuat membuat sebuah nilai tersediri untuk kalian.